oleh

Idealisman Dakhi, Sudah Gelar Doctor Tapi Tidak Tau Aturan?, Minta Izin Naik Alphard Saya Kasih.

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Debat terbuka pertama antara ke 2 Pasangan Calon (Paslon) Bupati Nias Selatan 2020 yakni Paslon Nomor Urut 01 Hilarius Duha -Firman Giawa dan Idealisman Dakhi – Sozanolo Ndruru, terlaksana dengan sukses.

Acara Debat terbuka yang pertama itu digelar di aula BKPN Teluk Dalam Nisel 16/10/2020 dan difasilitasi oleh KPUD Nisel, dipandu oleh Dr Sukarman Purba ST. M.Pd dan dihadiri oleh Kapolres Nisel, Bawaslu Nisel, Jaringan Demokrasi Indonesia (JADI) Nisel, Tim Kampanye kedua Paslon.

banner 400x130

Acara itu dilakukan dengan cara Live Streaming lewat siaran RRI Gunungsitoli dan siaran RRI Nias Selatan.

Kadua Pasangan Calon (Paslon) Bupati saling mencecar pertanyaan-pertanyaan menarik yang tujuannya dapat berefek terhadap kesejahteraan warga masyarakat Nias Selatan.

Paslon Nomor Urut 02 yaitu Idealisman Dakhi – Sozanolo Ndruru menanyakan Paslon Nomor Urut 01 Hilarius duha – Firman Giawa tentang “Pemenggalan Leher Ayam di Boronadu”, Hilarius menjawab, pemenggalan Leher Ayam tersebut tidak boleh dilarang karena itu adalah Adat mereka.

Hilarius juga menjawab atas pertanyaan Idealisman Dakhi terkait Intermie Bantuan Sosial dari Pemprof Sumut dimasa Covid 19, katanya Lumayan saya bagi bagi sementara pertanyaannya apa yang Bapak bagi-bagi dimasa bapak?, “Bantuan dari pemprof Sumut dimasa Covid 19,” Hilarius mengklaim bahwa Bantuan itu adalah bantuan dari dia.

Sementara Paslon Nomor Urut 01 Hilarius Duha -Firman Giawa mempertanyakan terkait Mobil Dinas Tahun 2015 kepada Paslon Nomor Urut 02 Idealisman Dakhi – Sozanolo Ndruru, Idealisman Dakhi justru membalikkan pertanyaan kepada Hilarius dengan perkataan, “masa sih sudah Doctor Hukum tidak tau aturan?”.

Terkait ………………………………..

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed