Jalin Silaturahmi Kapolres Subang Kunjungi Majlis Ta’lim Darunnajah dan Ponpes Attawazun

Subang – Jabar POSTKEADILAN Kapolres Subang AKBP. Sumarni, kembali menggelar silaturahmi kamtibmas dengan ibu-ibu Majlis Ta’lim Jami’e Darunnajah yang ada di Desa Kalijati Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang Sabtu 13/11/2021.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Subang AKBP Sumani menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait bahaya narkoba, kejahatan jalanan, radikalisme, kekerasan seksual dan penyalahgunaan narkoba serta mensosialisasikan tertib berlalu lintas.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Jajaran Polres Sumedang Sita Ratusan Botol Miras

Kapolres juga mengingatkan tentang pentingnya disiplin prokes covid-19 dan mengajak para jamaah untuk sama -sama memerangi covid-19 dan mendukung program vaksinasi yang di galakkan oleh Pemerintah Pusat baik Pemerintah Kabupaten Subang Jawa Barat, dalam kesempatan itu, Kapolres juga meminta kepada para tokoh Agama, khususnya diwilayah hukum Polsek Kalijati untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan hari ini, kita juga menyerahkan bantuan sembako untuk para lansia yang terdampak covid-19 dan memantau vaksinasi lansia di Mesjid Jami’e Darunnajah, ucapNya, Kapolres juga berharap, silaturahmi yang semakin erat antara Polri dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dapat membawa dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Subang, pungkasnya. ( Christ / P. Purba / Tohap. M)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Komentar