Jalin Tali Silahturahim KH. Muhammad Idrus Ketua Patriot Garuda Nusantara Berkunjung Ke Kantor Sekretariat LAN Kabupaten Bekasi

BEKASI – Post Keadilan Salah satu cara untuk memperkuat dan memperkokoh kemitraan antar Organisasi Masyarakat adalah membangun tali silahturahim antar Organisasi Masyarakat (Ormas), sehingga hubungan emosional antar ormas semakin kuat, kompak dan solid. Hal ini, dilakukan oleh Ketua ormas dari Patriot Garuda Nusantara (PGN) Kabupaten Bekasi, KH. Muhammad Idrus yang juga pemilik Yayasan Assalam Satria Jaya dan Pondok Pesantren Assalam serta Padepokan Assalam Satria Bekasi.

KH. Muhammad Idrus sengaja meluangkan waktunya berkunjung ke Kantor Sekretariat Lembaga Anti Narkotika (LAN) yang berlokasi di Griya Padma Blok D3 No.1 desa Karang Satria, Tambun Utara dan disambut langsung oleh Ketua LAN Kab Bekasi, Paulus Simalango, SH didampingi Ketua Bidang Humas LAN Kabupaten Bekasi, Kristian Oktavianus Saragih. Selasa, (30/11).

Bacaan Lainnya

Baca Juga : UMK Kabupaten Bekasi , Plt Bupati Rekomendasikan UMK Tahun 2022 Naik 5,51 Persen

KH. Muhammad Idrus sangat berterimakasih atas sambutan Ketua LAN Kabupaten Bekasi yang begitu humanis dan cepat akrab. “Saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan Ketua LAN Kabupaten Bekasi, bang Paulus yang sangat humanis dan orangnya cepat akrab, sehingga saya yakin dapat bersinergi dengan Patriot Garuda Nusantara (PGN) untuk memberantas narkotika dan melakukan pencegahan peredaran gelap narkotika di wilayah Kabupaten Bekasi sambil terus menggaungkan dan mengobarkan merah putih dalam dada pemuda – pemudi Indonesia terkhusus di wilayah Kabupaten Bekasi yang menjadi tujuan utama Patriot Garuda Nusantara,” ujar KH. Muhammad Idrus.

“Harapan saya kerjasama antara LAN dan PGN terus berlanjut, sebab LAN ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi apalagi setelah saya membaca program kerja LAN Kabupaten Bekasi begitu luar biasa untuk menyelamatkan generasi muda anak bangsa, terutamanya anak-anak muda Kabupaten Bekasi, haqulyaqin pasti berhasil dan sukses,” ucap KH. Muhammad Idrus yang akrab disapa Abeh Idrus ini dengan optimis.

“Kerja nyata dan kebaikan yang kita lakukan sebagai kontrol sosial dan mitra pemerintah Kabupaten Bekasi, Insya Allah berhasil bang Paulus,” tutur Abeh Idrus.

Senada yang disampaikan oleh Abeh Idrus Ketua PGN Kabupaten Bekasi, Ketua LAN Kabupaten Bekasi, Paulus Simalango juga mengaminkan apa yang telah disampaikan Abeh Idrus.

Setelah selesai berbincang-bincang dan makan bersama, Ketua PGN, Abeh Idrus memberikan cinderamata berupa atribut PGN kepada Ketua LAN Kabupaten Bekasi, Paulus Simalango, begitu juga sebaliknya Ketua LAN Kabupaten Bekasi, Paulus Simalango memberikan cinderamata berupa atribut LAN Kabupaten Bekasi kepada Abeh Idrus tanda rasa hormat dan terimakasih atas kunjungan Ketua PGN Kabupaten Bekasi ini ke Kantor Sekretariat LAN Kabupaten Bekasi. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.