oleh

Jeyremi Endrico Sihombing Nahkodai SAPMA IPK Universitas Jambi

Jambi —Postkeadilan Dengan diserahkan langsung surat keputusan (SK) oleh ketua SAPMA IPK Provinsi Jambi, Ahmad Supoyo bertempat di sekretariat DPD IPK Provinsi Jambi, Rabu (14/4/2021). Jeyremi Endrico Sihombing Nahkodai Satuan Pelajar dan Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (SAPMA IPK) Universitas Jambi.

Penyerahan SK Kepengurusan SAPMA IPK Universitas Jambi ini disaksikan langsung oleh Ketua DPD IPK Provinsi Jambi Hairul Ambri Prasetyo.

banner 400x130

Ahmad Supoyo selaku Ketua SAPMA IPK Provinsi Jambi mengatakan, dengan diserahkan SK pengurus SAPMA IPK Universitas Jambi ini berharap dapat memperluas anggota serta dapat menjalankan program DPD ikatan pemuda karya (IPK) di Jambi.

“Dengan adanya kepengurusan atau kordinator Universitas Jambi berharap dapat memperluas anggota dan dapat menjalankan program-program kerja yang akan dijalankan,” Ungkap Supoyo

Ahmad Supoyo yang akrab disapa Poyo, menambahkan bahwasanya akan memperluas jaringan disetiap perguruan tinggi.

“DPD SAPMA IPK Provinsi Jambi akan memperluas jaringan dengan membentuk kordinator-kordinator di setiap Universitas atau perguruan tinggi yang ada di provinsi Jambi,” Tambah Poyo.

Sementara, Jeyremi Endrico Sihombing menyampaikan terbentuknya SAPMA IPK Universitas Jambi ini agar dapat menjadi wadah untuk berkarya bagi seluruh mahasiswa universitas Jambi.

“Terbentuknya SAPMA IPK Universitas Jambi ini mudah-mudahan kedepannya saya berharap SAPMA IPK UNJA ini dapat menjadi wadah bagi seluruh mahasiswa untuk berkarya dan ikut andil dalam mengharumkan nama Universitas Jambi,” Tutur Jeyremi Endrico Sihombing selaku Ketua SAPMA IPK Universitas Jambi terpilih. [Edo]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed