oleh

Kaderisasi AMPI Rayon Sitalasari dan Doa untuk Wakil Walikota Kota Siantar

Siantar- Post Keadilan, Menyikapi perlunya makna, berorganisasi, Ketua AMPI Rayon Sitalasari P. Siantar Hery Sihombing beserta jajarannya meminta kepada KSB AMPI DPD II kota Siantar untuk memberikan motifasi dan kaderisasi (15/5/2021)

Kader AMPI haruslah berfungsi bagi masyarakat, turut serta bersinergi dengan pemerintah setempat untuk membangun negara . Sebagai kader AMPI yg harus setia terhadap organisasi dan juga harus siap mensukseskan program Partai Golkar ( yg melahirkan dan dilahirkan ) . Demikian simpul dari Ketua AMPI DPD II Siantar ( Pardamean Sihombing ) yg didampingi Bendahara AMPI DPD II Siantar / Ketua Fraksi Golkar DPRD P. Siantar ( Lulu Purba ) dan Wakil Ketua AMPI DPD II Siantar ( Naron S . ) .

banner 400x130

Hening cipta tengah acara tersebut, untuk mengenang jasa Almarhum Bonar ( mantan Ketua DPD II AMPI Siantar ) dan doa untuk Bapak Mangatas Silalahi yg merupakan sosok paling dan sangat layak memimpin masyarakat Siantar. Dengan rekam jejak beliau selama ini kiranya menjadi tolak ukur bagi anggota DPRD Kota Siantar pada rapat paripurna dalam pemilihan Wakil Walikota Siantar. Demikian harapan masyarakat bagi DPRD kota Siantar.

Acara Kaderisasi, Silaturahmi dan Doa untuk Wakil Walikota Siantar ( 14 Mei 2021 ) berjalan baik dan sederhana . ( Hery )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed