oleh

Kalimat Menarik Terucap Dari Kapolres AKBP Arif Rahman Arifin Saat Berkunjung Ke MPC PP Di stadion Singaperbangsa Karawang

KARAWANG Postkeadilan-Kalimat menarik terucap dari Kapolres Karawang, AKBP Arif Rachman Arifin, saat berkunjung ke markas MPC Pemuda Pancasila di Stadion Singaperbangsa Karawang, Kamis (28/11/2019) siang.

Sebelumnya, secara tegas, Kapolres menyatakan telah memberikan ultimatum kepada jajarannya agar jangan pernah memaksa atau meminta jatah apapun kepada perusahaan atau pengusaha.

banner 400x130

“Saya katakan sama anggota saya. Jangan berharap kaya dari hasil minta. Rejeki itu garis tangan, rejeki itu dijemput bukan dicari,” ungkapnya.

Kapolres mengatakan, awal menginjak bertugas di Karawang, sudah sowan ke sejumlah ormas

“Saya minta mereka, bantu saya. Saya yang datangi langsung, saya yang meminta , jaga Karawang bersama-sama. Saya akui saya bukan warga Karawang. Tapi saya wakafkan diri saya untuk Karawang,” ucapnya, dihadapan pengurus MPC Pemuda Pancasila di Stadion Singaperbangsa, Kamis (28/11/2019).

Arif juga bercerita, ketika tugas di Jakarta, dirinya tak segan menindak tegas para pelaku kejahatan. Ia tak ingin polisi kalah dengan para perusuh atau pelaku kejahatan.

“Tanya lah, saya di Jakarta kalau memang harus digebuk kenapa enggak. Saya lihat polisi di negara lain, ( Hongkong) itu polisinya terlalu baik. Mereka hanya semprot pendemo, setelah itu polisinya malah dipukulin. Negara jangan sampai kalah oleh hal-hal seperti itu,” Terangnya.( P.Purba)

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed