Kapolres & Bupati Karawang, Hadiri Perayaan Natal & Tahun Baru

Karawang  Post Keadilan- Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Hendy F. Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si dan Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menghadiri Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani se-Kabupaten Karawang di Komplek Gereja Kristus Raja Karawang, Jumat (12/01/2018) malam.

Perayaan Natal & Tahun Baru yang diikuti oleh umat Nasrani sekitar 1000 orang, kali ini bertemakan “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Natal tersebut turut hadir Anggota DPR RI, Daniel Lumban Tobing, Ketua FKUB Kab. Karawang Tajudin Noor dan Pendeta serta Pastur Se-Kabupaten Karawang.

Kapolres Hendy F Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya. “Selama Perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Karawang, dari kemarin dan hingga kini dapat berjalan aman dan kondusif. Ini semua berkat bantuan dari seluruh warga masyarakat Karawang. Semua masyarakat turut serta berpartisipasi membantu pihak keamanan,” sebut Hendy.

Senada dengan Hendy, Bupati Cellica bangga dengan masyarakat Kab. Karawang yang di gawanginya. “Toleransi antar umat beragama di Karawang, yang kita pupuk bersama ini semoga dapat berjalan baik. Semoga ke depannya masyarakat tidak mudah terpropokasi dengan isu-isu SARA (Suku, Agama, Ras) dimana isu sedemikian tidak Pancasilais,” kata Bupati Cellica kepada PostKeadilan.   (Paris Purba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.