oleh

Kapolres labuhanbatu lakukan Pengecekan Pos PAM di Labura.

Post Keadilan – Labuhanbatu. Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H. melakukan pengecekan pos Pam/Sekat, pasar tradisional dan pasar modern di Kab. Labuhan Batu Utara pada Senin, (10/05/21). Selasa, (11/05/21).

Kapolres Labuhan Batu dan rombongan beserta unsur Forkopimda Kab. Labura bergerak dari Polsek Kualuh Hulu menuju Masjid Al-Aman untuk melaksanakan Sholat Azhar.

banner 400x130

Selesai melaksanakan Sholat Azhar, Kapolres dan rombongan bergerak menuju Pos Pam / Penyekatan III Kualuh Hulu perbatasan Kab. Asahan – Kab. Labuhan Batu Utara untuk melakukan pengecekan.

Penyerahan APB kepada perwakilan Personil pos (TNI – POLRI, BPDB, Sat Pol PP, Dishub dan Dinkes) dan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker di Toko Pakaian Erni Johan Aek Kanopan Kab. Labura.

Kapolres Labuhan Batu dan rombongan melakukan pengecekan barang / tanggal produksi – kadaluwarsa di pasar modern dan pasar tradisional, serta membagikan masker kepada pengendara yang melintas di Aek Kanopan Kab. Labura.

Kapolres Labuhan batu dan rombongan beserta unsur Forkopimda Kab. Labuhan batu Utara meninjau kegiatan Test Urin para sopir angkutan darat di terrminal bus Aek Kanopan Kab. Labuhanbatu Utara.

Didampingi oleh AKP MARTUALESI SITEPU, SH., MH (Kasat Narkoba), SUHERI SITUMORANG, S. Sos (Kepala BNN Labuhanbatu Utara), Personil Urkes Polres Labuhanbatu, Personil Sat Narkoba Polres Labuhanbatu dan Personil BNN Kab. Labura.

Pada saat Kapolres Labuhanbatu melakukan peninjauan kegiatan test urin, ditemukan 2 orang laki – laki dewasa positif mengkonsumsi narkotika.

( Fernando Siregar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed