oleh

Ketua LAN Kabupaten Bekasi Beri Selamat Kepada H. Akhmad Marjuki Yang Akan Dilantik Sebagai Wakil Bupati

BEKASI – Post Keadilan Penantian yang telah lama satu tahun yang lalu, akhirnya H. Akhmad Marjuki, SE, MM sejak dinyatakan menang dalam pemilihan Wakil Bupati Bekasi dengan rivalnya dr.Tuti Nurkholifah di gedung paripurna DPRD Kabupaten Bekasi, Rabu, tgl 18 maret 2020 lalu, dengan perolehan suara H. Akhmad Marjuki, 40 suara dan dr. Tuti Nurkholifah, 0 suara. H. Akhmad Marjuki sah terpilih sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bekasi.

Namun,  pelantikan H. Akhmad Marjuki sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bekasi oleh gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sempat tertunda mendampingi Bupati Bekasi, almarhum H. Eka Supria Atmaja sisa masa jabatan tahun 2017 – 2022 pada saat itu.

banner 400x130

Baca Juga : Besok, H. Akhmad Marjuki Dilantik sebagai Wakil Bupati Bekasi

Bahkan, setelah meninggal dunia Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja gubernur Ridwan Kamil melantik Dr. H. Dani Ramdan, MT yang saat itu menjabat sebagai Kepala BPBD Provinsi Jawa Barat,  sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Bekasi untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati di pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Penantian yang cukup lama akhirnya terjawab, besok Rabu, 27/10/2021 H. Akhmad Marjuki, SE, MM akan dilantik oleh gubernur Ridwan Kamil di Gedung Sate Bandung, Jawa Barat. Sesuai Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri, nomor 132.32-4881, tgl 19 Oktober tahun 2021, tentang Pengesahan Pengangkatan Wakil Bupati Bekasi Propinsi Jawa Barat, H. Akhmad Marjuki, SE, MM sisa masa jabatan tahun 2017 – 2022.

Melalui telepon whatsapp, Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Bekasi, Paulus Simalango, SH mengucapkan selamat atas pelantikan H. Akhmad Marjuki, SE, MM sebagai Wakil Bupati Bekasi dan sekaligus Bupati Bekasi defenitif sisa masa jabatan tahun 2017 – 2022. (Senin, 24/10/2021).

“Selamat atas pelantikan pak haji Marjuki yang akan dilaksanakan pada hari Rabu besok,” ucap Paulus.

“Insya Allah pelantikan pak haji Marjuki di Gedung Sate, Bandung berjalan lancar, semoga amanah,” ujar Paulus.

“Terimakasih pak, atas ucapannya,” ucap H. Akhmad Marjuki.

Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Bekasi, Paulus Simalango juga berharap agar H. Akhmad Marjuki setelah dilantik sebagai Wakil Bupati Bekasi dan sekaligus Bupati Bekasi defenitif sisa masa jabatan tahun 2017 – 2022, selain menyelesaikan banyak persoalan yang ada di Kabupaten Bekasi, agar juga fokus melakukan pencegahan dan penanggulangan bahaya narkotika di wilayah Kabupaten Bekasi dengan bersinergi kepada Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Bekasi.

“Harapan saya pak H. Akhmad Marjuki serius dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Bekasi, sebab negara kita ini sudah darurat narkoba. Kami, Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Bekasi siap bersinergi dengan Bupati Bekasi, H. Akhmad Marjuki dan seluruh pejabat pemerintahan Kabupaten Bekasi, Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat, Teman – teman Ormas dan LSM bahkan seluruh stakehoulder yang ada di Kabupaten Bekasi untuk menjadikan Kabupaten Bekasi ini bersih dari narkoba melalui kegiatan – kegiatan yang dilakukan oleh Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Bekasi dan seluruh stakehoulder ,” ungkap Paulus. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed