oleh

Komunitas Mobil Tua Bangka ( MATUBA ) Bekasi Bagikan Masker dan takjil

PostKeadilan Bekasi — Demi upaya memutus rantai dan penyebaran Covid-19, komunitas Mobil Tua Banhka ( MATUBA) membagikan ratusan masker dan takjil kepada para pengendara sepeda motor dan pejalan kaki di jalan Raya serang Cibarusah cikarang selatan minggu (10/5/2020)

Ketua MATUBA Bekasi Raya Nuryanto , menyatakan pihaknya terus terpanggil dan memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahayanya penyebaran virus corona yang begitu masif. Oleh karena itu, dengan membagikan masker dan takjil ini diharapkan agar warga yang beraktivitas di luar rumah agar senantiasa terus menggunakan masker sebagai alat pelindung diri.

Rencananya, lanjut Nuryanto pembagian masker dan takjil untuk berbuka puasa ini akan terus dilakukan agar dapat memberikan sedikit bantuan kepada warga tanpa memandang latar belakang sosialnya.

“Prinsipnya dari masyarakat untuk masyarakat, jadi kami ingin sekali melihat semua pengendara baik roda dua maupun roda empat ini semua sudah mengenakan masker,” katanya.

Di samping pembagian pembagian masker ini dapat membantu pemerintah menghambat laju Covid-19 di wilayah zona merah. Serta membantu masyarakat pengguna jalan untuk berbuka puasa.ujarnya

“Ada dua pesan yang ingin kami sampaikan, kenapa masker dan takjil yang kami bagikan, ini semata-mata kami ingin terlibat secara langsung mengurangi beban pemerintah untuk membatu masyarakat agar tidak tertular virus corona,” jelasnya.

Rencananya, ke depan tidak hanya masker dan takjil. Mudah mudahan insya Allah kedepannya Komunitas mobil yang baru di bentuk setahun yang lalu akan membagikan sembako ke sejumlah wilayah zona merah terdampak secara ekonomi akibat wabah virus corona ini.”pungkasya ( Yudi / A rismala)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed