Komunitas Seni Budaya Kab. Bekasi Deklarasi Dukung Susi Pujiastuti Calon Presiden 2024

Bekasi PostKeadilan”- Para pekerja seni budaya yang tergabung dalam Komunitas Seni budaya Kabupaten Bekasi menggelar deklarasi mendukung Susi Pujiastuti mantan Mentri maritim dan Kelautan sebagai calon Presiden 2024 dengan wadah yang bernama KOPISUSI Komunitas Pendukung Susi

Ketua Komunitas Seni budaya Kabupaten Belasi Jayadi mengatakan dukungan ini diberikan karena selama ini Ibu Susi , dinilai memiliki komitmen terhadap para pekerja seni budaya, sehingga layak untuk didukung. Sabtu ( 4/5/22 ) di padepokan Ki Sura.

Bacaan Lainnya

“Selama ini Ibu Susi memiliki komitmen yang kuat untuk para pekerja seni budaya terutama seni khas daerah. Karena seni itu tidak hanya soal artis, pesinetron, para pemusik serta penggerak jaranan juga dapat dikategorisasikan sebagai pekerja seni,” kata Jayadi yang keseharian akrab di panggil Bang Jaydi

Bang Jay mengatakan, ratusan pekerja seni budaya itu dengan kesadarannya sendiri ikut mendeklarasikan Ibu Susi sebagai calon Presiden, serta siap mengawal dukungan tersebut dengan terjun langsung ke masyarakat .

“Kami akan mengawal dan mensosialisasikan Ibu Susi sebagai calon Presiden 2024 ke grassroot dan masyarakat melalui berbagai pentas seni budaya, yang akan dilakukan oleh komunitas seni di Kabupaten Bekasi.” kata dia lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.