Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsHumbahas

Konsultasi Publik RPJPD Kabupaten Tahun 2025 – 2045 di Humbahas

11
×

Konsultasi Publik RPJPD Kabupaten Tahun 2025 – 2045 di Humbahas

Sebarkan artikel ini

Humbahas-Postkeadilan. Bupati Humbahas diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Martogi Purba ST membuka Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Humbang Hasundutan Tahun 2025 – 2045 di Pendopo Bukit Inspirasi Doloksanggul, Jumat (2/2).

Kepala Bappelitbangda Humbahas Pahala Lumbangaol mengatakan tujuan konsultasi ini untuk memperoleh saran dan masukan dari pemangku kepentingan dari berbagai stakeholder pembangunan maupun masyarakat. Tujuannya untuk mengintegrasikan dan menyempurnakan berbagai aspek dalam penyusunan RPJPD sehingga mencerminkan aspirasi, kebutuhan, dan potensi daerah yang komprehensif.

Hadir sebagai narasumber antara lain Sekretaris Bappelitbang Provinsi Sumatera Utara, Akademisi dari Universitas HKBP Nomensen Prof Dr Drs Marlan Hutahaean M.Si, Akademisi dari Institut Teknologi Del Deni Lumbantoruan, S.T., M.Eng, Ph.D, Kepala BPS Kabupaten Humbang Hasundutan Ir Rudy Harlon Harianja, Ketua YLKI Kabupaten Humbahas Erikson Simbolon dan dihadiri para pimpinan OPD.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten INI ADALAH PROPERTHY POSTKEADILAN!!