oleh

Kunjungan Kornas TRC PPA Di Sambut Hangat Pengurus Korwil Jambi Di Luxury Hotel

JAMBI – Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) merupakan yayasan mandiri yang inten dalam memperjuangkan hak – hak perempuan dan anak Indonesia.

Guna mengibarkan sayapnya hampir di 20 Provinsi, Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) Jeny Claudya Lumowa yang biasa di panggil Bunda Naumi tak kenal lelah mengadakan kunjungan di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya Jambi yang saat ini di kunjungi.

“Bertempat di Luxury Hotel, pengurus koordinator wilayah (Korwil) Jambi menggelar jamuan sederhana dalam menyambut kehadiran Bunda Naumi”. 26/6/2020.

Dalam pertemuannya singkat di Luxury Hotel, Bunda memaparkan terkait apa sih yang di maksud TRC PPA dan bagaimana cara kerjanya. “Target kita adalah membantu pemerintah khususnya dalam menuju provinsi ramah anak dan layak”, paparnya.

Hadir dalam jamuan tersebut Koordinator Nasional (Kornas) TRC PPA beserta Tim dan 14 orang yang tergabung dalam kepengurusan Koordinator Wilayah (Korwil) TRC PPA Provinsi Jambi.

Dalam pertemuan singkat yang berlangsung sekaligus membahas tentang rencana pelantikan pengurus TRC PPA Korwil jambi yang di sepakati dalam bulan Agustus mendatang jika tidak ada halang rintang.

Alhamdulilah 14 orang pengurus yang hadir, semua orang – orang cakap dan mau perduli terhadap perempuan dan anak.

Ayo kita suarakan bersama Gerakan memutus mata rantai kejahatan terhadap perempuan dan anak, dengan semboyan “Stop Kekerasan Terhadap Perempuan & Anak Indonesia”, Pungkas Bunda.

(Gus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed