oleh

LAN ( LEMBAGA ANTI NARKOTIKA ) KAB BEKASI MAKIN BERSINAR DI TENGAH EPIDEMI

Bekasi,- Post Keadilan Pergerakan Lembaga Anti Narkotika ( LAN) Kab Bekasi makin meluas, dalam rangka mensosialisasikan Penanggulangan Bahaya Narkoba kepada masyarakat di Kabupaten Bekasi, di tengah epidemi virus corona.

Hal tersebut terangkat pada saat LAN Kab Bekasi menggelar rapat pengurus dan anggota, di ruang kantor DPC LAN Kab Bekasi, yang beralamat di Griya Padma Blok D3 No.1 Karang Satria, Tambun Utara Sabtu (25/7).

Acara di buka dengan doa, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya sambutan dari Penasehat LAN Kab Bekasi, Sutan Palar Hutabarat.

Sutan, optimis LAN akan menjadi lembaga yang besar dan makin di cintai masyarakat Kab Bekasi, karena peran sertanya dalam menanggulangi bahaya Narkotika yang merupakan musuh bersama yang dapat merusak generasi anak Bangsa.

Di lanjut oleh kesaksian dari Endang Gempal Kepala Bidang Rehabilitasi, mengatakan bahwa dari pengalamannya selama 30 tahun telah membawa kepada jurang penderitaan yang sangat dalam, pahit dan menyedihkan, hingga oleh kebaikan Tuhan Maha Kasih dan Penyayang, serta tekad yang kuat, akhirnya berhasil keluar dari jeratan Narkotika.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed