Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline Newslahat

Masyarakat Merapi Area Dukung Sudarman Berpasangan Dengan Yulius Maulana Pada Pilkada Lahat 2024

57
×

Masyarakat Merapi Area Dukung Sudarman Berpasangan Dengan Yulius Maulana Pada Pilkada Lahat 2024

Sebarkan artikel ini

POST KEADILAN -LAHAT. Tokoh Emak Emak Kartini Merespon memberikan Dukungan Sudarman Pengusaha Sukses untuk berpasangan dengan Yulius Maulana maju di Pemilihan Kepala Daerah (pillkada) lahat tahun 2024, (19/4/2024).

Keduanya pas dan mantap YM dan SD Untuk ” LAHAT AMANAH ” yang lebih baik, dan kami emak emak Merapi Area akan bersatu untuk mendukung Yulius Maulana berpasangan dengan Sudarman maju di Pilkada Lahat masyarakat Merapi menginginkan pemimpin baru yang memikirkan kepentingan rakyat bukan sekelompok orang, yang jelas inilah pilihan kami YM – SD (Yulius Maulana berpasangan Sudarman)

Example 300x600

Senada Juga dikatakan oleh tokoh Jawa Cak Toba tinggal di Gedung Agung Rapen, wes mantep pak sudar dampingi ” Pak Yulius Maulana warga keturunan Jawa Sumatera ada di Merapi akan bersatu mendukung pasangan Yulius Maulana dengan Sudarman ” ucapnya

Sebelumnya Yulius Maulana eks wakil Bupati Empat Lawang, dan mantan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan mewakili dapi 7 dan saat ini Ketua DPD PDIP Kabupaten Lahat silahturahmi kerumah bapak Sudarman mantan anggota DPRD Lahat.

“ada pembicaraan politik yang mereka bicarakan ternyata Sudarman memberikan sinyal siap untuk dipinang berpasangan dengan Yulius Maulana, kata ” Sudarman semoga Allah mengabulkan , dan mohon doa serta dukungan masyarakat Merapi area”. kata Sudarman adik kandung Pengusaha Sukses Leman pemilik Tiga Putri Bersaudara ( TPB).

Sudarman adalah pengusaha sukses. Ia merupakan salah satu tokoh berpengaruh di Kecamatan Merapi Area; Merapi Barat, dan Merapi selatan, Kabupaten Lahat.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.