Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsJakarta

Menyambut Tahun Baru Imlek 2575 Polsek Metro Tamansari Lakukan Pengamanan di Sejumlah Vihara

7
×

Menyambut Tahun Baru Imlek 2575 Polsek Metro Tamansari Lakukan Pengamanan di Sejumlah Vihara

Sebarkan artikel ini

Jakarta Barat | Postkeadilan – Di tengah persiapan menyambut Tahun Baru Imlek 2575, Kapolsek Metro Tamansari, Kompol Adhi Wananda, bersama dengan tim Subden Jibom Detasemen Gegana Polda Metro Jaya, melakukan kegiatan sterilisasi di dua Vihara terkemuka di wilayah tersebut.

Lokasi yang dilakukan sterilisasi diantaranya Vihara Dharma Bhakti dan Vihara Dharma Jaya Toasebio, yang terletak di Tamansari, Jakarta Barat

Tindakan proaktif ini merupakan bagian dari upaya preventif Polsek Metro Tamansari dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Tahun Baru Imlek.

Dengan kehadiran tim sterilisasi, diharapkan Vihara dapat menjadi tempat ibadah yang aman dan nyaman bagi umat yang merayakan perayaan tersebut.

Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wananda memimpin langsung kegiatan sterilisasi tersebut turut mendampingi Subden Jibom Detasemen Gegana Polda Metro Jaya beserta anggota tim, mereka melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap Vihara, memastikan tidak ada potensi ancaman atau bahan berbahaya yang dapat mengganggu keamanan.

Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat Kompol Adhi Wananda mengatakan, Selama proses sterilisasi, tim juga memberikan sosialisasi kepada pengurus Vihara dan jemaat tentang langkah-langkah keamanan yang perlu diambil selama perayaan Imlek.

”Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan serta memberikan tips dan saran yang berguna dalam menghadapi situasi darurat,” ujar Adhi Wananda saat dikonfirmasi, Jumat, 9/2/2024.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten INI ADALAH PROPERTHY POSTKEADILAN!!