MTQ Ke-55 Tingkat Kecamatan Medan Helvetia Di Hadiri Alexander Sinulingga Plt Camat Medan Helvetia

MEDAN – POST KEADILAN Kegiatan lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-55 Tingkat Kecamatan Kota Medan Tahun 2022 kali ini di selenggarakan di Masjid Al-Huda Gaperta Medan, Jl. Beringin V Balai Desa Kecamatan Medan Helvetia, Rabu (26/1).

Acara yang akan diselenggarakan pukul 09.00 Wib ini dihadiri oleh 42 peserta dari 7 Kelurahan, Kelurahan Helvetia, Kelurahan Helvetia Tengah, Kelurahan Helvetia Timur, Kelurahan Tanjung Gusta, Kelurahan Cinta Damai, Kelurahan Dwikora dan Kelurahan Sei Sikambing C II.

Bacaan Lainnya

Menurut ketua panitia MTQ Ke-55, Ade Kurniawan, S.Sos acara ini rutin dilakukan di kota Medan, kegiatan lomba MTQ Ke-55 Tingkat Kecamatan dilaksanakan di Masjid Al-Huda Gaperta Medan, bertujuan untuk mengirimkan peserta ke tingkat kota Medan sampai ke tingkat Nasional.

“Harapannya peserta yang menang dalam lomba MTQ Ke-55 Tingkat Kecamatan ini akan kita kirim ke tingkat kota Medan sampai ke tingkat Nasional, sehingga peserta dari tingkat kecamatan Medan Helvetia dapat membawa perwakilan dari kecamatan Medan Helvetia ke tingkat Nasional,” ujar Ade.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.