Musrenbang RKPD, Ketua DPRD Karawang Apresiasi Kinerja Bupati

Karawang, Post Keadilan – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah  (Bappeda) Kabupaten Karawang melaksanakan Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD (Rencana Kerja Pembangunan Daerah) tahun anggaran 2019 bertempat di Hotel Mercure Karawang, Kamis (15/3/2018).

 

Bacaan Lainnya

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan  Bupati Karawang dr.Hj cellica Nurrachadiana.

 

Hadir sebagai narasumber: 1. Setda Karawang Drs.H. Teddy Ruspendi sutisna, 2. Prof.Dr.H.M Wahyudin Zarkasyi,SE,.Ms,.Ak.,CPA(Rektor Universitas Singaperbangsa Karawang) 3.Kepala Bappeda Provinsi Jawa Barat dan 4. Ketua DPRD Kabupaten Karawang H.Toto Suripto,SE.

Dalam acara tersebut, Ketua DPRD H. Toto Suripto,SE memberikan apresiasi kepada  Bupati Karawang dr.Hj cellica Nurrachadiana yang dikatakan telah berhasil  dalam membangun Kabupaten Karawang.

 

“Pembangunan ini tak lepas pula peran aktif dari sinerginitas antara Eksekutif dan Legislatif serta masyarakat yang kritis dalam memberikan masukannya kepada pemerintahan,” ujar Toto. ( Pariston Purba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.