oleh

Novriyadi Calon Kedes Desa Widodo Termudah di Kecamatan Tugumulyo.

Musi Rawas.- Post Keadilan.- Pada 8 April 2021 yang akan datang Kabupaten Musi Rawas akan mengadakan pemilihan Kepala Desa Secara serentak. Calon kades dari Desa A Widodo Novriyadi salah satu nya calon yang masi muda yang dianggap mampu kedepan untuk menjadi pemimpin desa A Widodo nanti nya.

Menurut Novriadi Masi banyak yang harus di perbenah di desa A Widodo. Sesuai dengan Visi misi nya kedepan apabila msyarakat mempercayainya untuk memimpin desa Widodo tentu dia akan menyumbangkan tenaga dan waktu bersama masyarakat untuk semua kepentingan desa dan masyarakat.

banner 400x130

Visi nya untuk desa Widodo yaitu mengajak masyarakat untuk bergotong royong membangun desa Widodo yang jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan berahlak Mulya.
Visi yaitu 1. Mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan cepat dan tepat.

2. Mengedepankan kejujuran dan dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa.
3. Meningkatkan profesional aparatur desa dan mengaktifkan seluruh perangkat desa.
4. Mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai.
5. Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal.
6. Meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keamanan dan kebudayaan.

Apa bila nanti dia dipercayakan masyarakat untuk memimpin desa widodo, novriyadi mempunyai program kerja yang jelas untuk membangun desa bersama-sama masyarakat di antaranya.

1. Pengalokasian anggaran berdasarkan skala prioritas, supaya program desa dapat berjalan secara cepat, tepat dan akurat.

2.penataan apratur desa terutama pada administrasi pemerintahan desa secara proporsional dalam pelayanan pada masyarakat.

3. Memberdayakan dan mengoptimalkan lembaga-lembaga yang ada di desa seperti : kelompok pengajian, organisasi pemudah (karang taruna), PKK dan Kantibmas.

Dari segi kepemimpinan novriyadi tidak diragukan lagi, sejak SD samapai SMA pernah menjadi pimpinan di sekolah tempat novriyadi menimbah ilmu.

Di bidang organisasi yang lainnya pernah menjadi paskibraka Kecamatan Tugumulyo Th.2004, dan Tahun 2005 mewakili kecamatan Tugumulyo menjadi paskibraka kabupaten Musi Rawas. Anggota Pramuka Saka kabupaten Musi Rawas, ikatan pemuda bersatu Indonesia (IPBI) kabupaten musi Rawas.( Tim/Partiman).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed