oleh

Pelantikan PAC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Klari kab.Karawang Berlangsung Penuh Semangat

JABAR postkeadilan- Pemuda Batak Bersatu (PBB) salah satu Ormas Batak yang mulai berkibar sejak terdaftar di Kemenhumkam No. AHU-0010985.AH.01.07 Tahun 2019, dengan slogan Satu Rasa, Satu Jiwa, NKRI Harga Mati.
Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu (PAC PBB) Klari Karawang menerima Surat Keputusan dari Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karawang yang dilaksanakan di Gedung Bupati Kab. Karawang Minggu (25/10/2020).

Dalam acara pelantikan PAC PBB Klari dihadiri unsur Muspika, Camat, Lurah, Ormas Gibas , X-BER, GARDA MUNGNI Dan Organisasi yang Ada di Karawang

banner 400x130 banner 400x130 banner 400x130

Acara penyampaian Surat Keputusan dipimpin langsung oleh Ketua DPC PBB Kabupaten TOHAP SIMANULLANG Ketua DPC mengatakan bahwa organisasi Pemuda Batak Bersatu ini adalah sebuah wadah untuk menjalin kebersamaan dan keberagaman dalam suku Batak serta menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

“Kita kuat karena kita bersatu. Mari kita bangun2 organisasi ini dalam kekeluargaan serta siap untuk membantu semua anggota juga masyarakat yang perlu kita bantu semaksimal mungkin,” ucapnya seraya mengucapkan selamat kepada pengurus PAC PBB Klari Ketua SUDIMAN SIDABUTAR

Struktur Pengurus dibaca oleh Sekretaris DPC PBB Karawang, Buha Nadeak.
Surat Keputusan( SK ) Di bacakan Oleh Ketua DPC Kab. Karawang TOHAP MANULLANG. S.H

Ketua PAC PBB Klari SUDIMAN SIDABUTAR Sekretaris Antoni Ompusunggu Bendahara Ronaldus Sinabutar Surat keputusan di serahkan langsung oleh Ketua DPC PBB Karawang Tohap Simanullang. S.H

Sudiman Sidabutar dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC PBB Karawang dan Jajaran, DPD PBB Prov Jabar, Muspika Klari, Lurah , Ormas, juga para undangan yang hadir.

“Kita akan menjalankan organisasi yang Bertoleransi dan Gotong Royong,” ungkapnya.Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPD Prov Jabar Maret Sianturi menyampaikan salam dan selamat kepada pengurus PAC Klari, “Mari kita bersama sama untuk saling membangun kekompakan untuk kebaikan, tetap dalam aturan organisasi jangan sampai ada yang menyimpang, karena dengan begitu kita akan dihargai dan disanjung oleh masyarakat dimanapun kita berada, Pemuda Batak Bersatu harus membangun hubungan yang baik dan harmonis terhadap Pemerintah, masyarakat serta organisasi masyarakat lainya,” ungkapnya singkat.

Turut hadir………………………….

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed