banner 728x250

Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Sukawangi.

Postkeadilan Bekasi,16-07-2019 Dalam rangka acra MTQ tingkat kecamatan yang di hadiri oleh camat Juanda Rahmat dan para Kepala desa yang terdiri dari 7 desa.Yang terdiri dari desa sukawangi,sukamekar,sukatenang,sukaringin,sukakerta,sukadaya,sukabudi para peserta nya.

Dan dalam acra MTQ tingkat kecamatan ini masing-masing desa menampilkan anggota nya untuk tampil kedepan panggung menampilkan kontingen nya.

Desa sukaringin menampilkan perlombaan Qasidah yang di bawakan oleh majelis taklim.Dan kapela desa sukaringin berharap sekali menjadi juara karna dalam perlombaan ini sudah sangat di peraiapkan jauh-jauh menurut kepala desanya.Oleh karena itu kepala desa antusius menang itulah harapan nya.

Dan apabila dalam perlombaan MTQ tingkat kecamatan ini desa sukaringin memenangkan kepala desa akan memberikan penghargaan kepada pesertannya.

Harapan besar kepala desa sukaringin menang mendapatkan juara umum agar bisa lebih meningkatkan nya lagi dan bangga terhadap majelis taklim yang sudah di bina selama ini menjadi lebih baik dan akan di ikuti oleh penerus-penurus nya nanti.Tutur kepala desa sukaringin Bp.Royadi.(lenny)

3 Views
Baca Juga :  OKNUM PENDAMPING PKH Di KECAMATAN SALEM KABUPATEN BREBES DIDUGA TILEP UANG PKH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!