oleh

Pemeriksaan kesehatan umum kepada masyarakat di kecamatan Parmaksian dari PT. Toba Pulp Lestari.

Toba — Postkeadilan PT.Toba Pulp Lestari tbk hadir ditengah masyarakat Lumban Manurung ,desa Pangombusan dan desa Tangga Batu 1 kecamatan Parmaksian Toba Sumatera Utara. dalam bentuk bantuan Sosial berupa  pemeriksaan kesehatan umum kepada masyarakat, Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk perhatian perusahaan PT.Toba Pulp Lestari tbk terhadap kesehatan masyarakat luas. Jumat (30/7/2021)

Dalam kesempatan ini didatangkan lebih kurang sepuluh ahli tenaga kesehatan termasuk Kepala Puskesmas Parmaksian dr Marlon Tambunan.

banner 400x130

Selain pemeriksaan kesehatan umum, diadakan juga pemeriksaan kolesterol, gula, asam urat dan kesehatan lainnya. Dalam kesempatan tersebut dibagikan juga satu paket vitamin, susu dan masker dan obat obatan sesuai keperluan masyarakat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kadis Lindup kabupaten Toba Mintar Manurung Camat Parmaksian Paiman Butar Butar kepala desa Pangombusan Hardi Manurung Bpd dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kadis Lindup kabupaten Toba Mintar Manurung datang mengevaluasi mengenai berjalannya pemeriksaan kesehatan sebagai tindak lanjut permintaan masyarakat dan berharap kegiatan seperti ini rutin dilakukan.

Baca Juga : Kelompok pegiat Madu terima bantuan Paving Block dari PT.Toba Pulp Lestari dukung Ekowisata Taman Lebah.

Camat Parmaksian juga berpesan bahwa hal ini adalah realisasi perhatian perusahaan PT.Toba Pulp Lestari tbk setelah terjadi rembug bersama masyarakat setempat beberapa waktu lalu.

“Salah satu yang diinginkan masyarakat adalah pemeriksaan kesehatan, disamping pengadaan saluran air bersih dan penghijauan disekitar yang sudah terealisasi terlebih dahulu.” Ujar Beliau.

Senada dengan kepala desa Pangombusan Hardi Manurung dan kepala desa Tangga Batu 1 Juner Sitorus juga mengucapkan terimakasih kepada PT.Toba Pulp Lestari tbk dan berharap hal hal seperti ini dapat dilakukan secara berkesinambungan.

Ramen Manurung salah satu pemerhati Lingkungan Hidup juga turut hadir dan memberikan tenaga dan pikiran untuk terjadinya pemeriksaan kesehatan umum bagi masyrakat, mengajak masyarakat untuk memeriksakan diri dan tetap prokes.

Salah seorang masyarakat, Amir Manurung yang turut hadir dalam pemeriksaaan tersebut memberi apresiasi terhadap kegiatan tersebut dan senada dengan yang lain berharap agar kegiatan pemeriksaan kesehatan seperti ini rutin dilakukan.

Perwakilan dari PT.TPL turut hadir manager CD PT. Toba Pulp Lestari Ramida Siringo Ringo, Hema Butar Butar, Humas Rudy Panjaitan, Goverment Relation Jerri Tobing, Jimmi Suarno Simatupang dll.

Dalam kesempatan tersebut manager CD PT.TPL Ramida Siringo Ringo mengatakan :

” Salah satu bentuk realisasi program CD PT.TPL dan bentuk perhatian perusahaan PT.Toba Pulp Lestari tbk kepada masyarakat sekitar, yang perlu diperhatikan adalah dibidang kesehatan karena letak nya berdampingan dengan perusahaan dan  masyarakat merupakan bagian dari PT.TPL,masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan Menjada Prokes. Tukas Beliau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed