Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsPolitik

Pemkab Bogor Kawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kabupaten Bogor

17
×

Pemkab Bogor Kawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kabupaten Bogor

Sebarkan artikel ini

Cibinong | Postkeadilan – Bukti komitmen kesiapan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mengawal kelancaran dan kondusifitas tahapan pemungutan suara di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kabupaten Bogor, salah satunya melalui kegiatan Apel Pergeseran Pasukan Operasi Mantap Brata 2024 Tahap Pungut Suara, yang berlangsung di Lapangan Tegar Beriman, Senin (12/2/24).

Ditengah guyuran hujan saat memimpin apel, Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menyampaikan bahwa, salah satu tahapan yang sangat kritis pada pesta demokrasi adalah tahapan pemungutan dan perhitungan suara. Oleh karena itu dibutuhkan kesiapan personil yang ditugaskan di lapangan terutama di masing-masing TPS se-Kabupaten Bogor.

“Melalui apel ini kita ingin mematangkan persiapan personil yang akan ditugaskan khususnya pengamanan di TPS masing-masing dan mengawal kelancaran tahapan pemungutan suara, agar senantiasa memastikan terciptanya suasana kondusif, keamanan, ketertiban dan kelancaran pelaksanaan tahapan pemungutan dan perhitungan suara nanti. Karena ini tahapan paling krusial dan tahapan yang ditunggu-tunggu yaitu pemungutan dan penghitungan suara,” tegas Asmawa Tosepu.

Lanjut Asmawa mengingatkan kepada seluruh yang ditugaskan baik pengamanan maupun penyelenggara dalam pesta demokrasi adalah amanah dan kepercayaan yang diberikan sebagai bagian dari pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Selamat bertugas kepada seluruh personil yang diberi amanah, tanggung jawab untuk melaksanakan pengamanan di masing-masing TPS dengan maksimal. Semoga ini adalah bagian kontribusi kita sebagai warga negara, sebagai aparat dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi di kabupaten Bogor,” paparnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten INI ADALAH PROPERTHY POSTKEADILAN!!