oleh

Pemkab Karawang Terima Langsung 19.600 Vaksin Sinovac dari Pemerintah Pusat”

Jabar Karawang Postkeadilan Sebanyak 19.600 vial Vaksin Sinovac telah diterima oleh Pemerintah Kabupaten Karawang sekitar pukul 11.15 WIB. Vaksin tersebut diterima langsung oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi, Kadinkes Karawang dr. Nanik Djojana, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra dan Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo yang diwakili oleh Danramil 0401/Karawang Kapten Inf Suryadi,” Rabu (27/1/2021) siang di Gudang Dinkes Karawang.

TNI-Polri mengawal ketat kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 mulai dari Tol sampai dengan kantor Dinkes Kabupaten Karawang. Vaksin Sinovac Covid-19 disimpan digedung Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, dan gudang penyimpanan Vaksin akan dijaga oleh Personel TNI-Polri.

banner 400x130

Bupati Karawang, dr. Cellica Nurachadiana mengatakan, untuk Kabupaten Karawang mendapatkan jatah 19.600 vaksin Sinovac, dan untuk tahap pertama akan dimulai hari Jumat 29 Januari 2021 di Pemda Kabupaten Karawang.

“Tadi bisa kita lihat Dinas Kesehatan Karawang sudah mempersiapkan segala sesuatunya, dan untuk pertama yang akan di Vaksin adalah Tenaga Kesehatan, perwakilan tokoh Agama selanjutnya ke masyarakat yang nantinya akan di instruksikan kepada Rumah Sakit dan Puskesmas,” Pungkas Bupati.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, dr. Nanik Djojana menyampaikan, hari ini kita lihat kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19. Nantinya akan disebarkan ke Rumah Sakit dan Puskesmas terlebih dulu, karena itu khusus untuk tenaga kesehatan.

“Karena Bupati Karawang pernah terkena Covid-19 jadi orang yang pertama akan mendapatkan Vaksin Sinovac adalah ketua DPRD, Sekda, Kapolres, Dandim 0604 Kabupaten Karawang.” Pungkasnya,,PK’”(P.Psriston Purba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed