oleh

Radio Tobasa FM 100,7 FM sarana informasi, Rohani dan Hiburan kini hadir ditengah Masyarakat

Toba – Postkeadilan Kini hadir ditengah kancah Informasi dunia Radio Indonesia yaitu Radio Tobasa FM di 100,7 fm, beralamat di jalan Tarutung km 2, Soposurung Balige kabupaten Toba. (22/1/2021)

Radio yang beralamat di kantor Kominfo kabupaten Toba Sumatera Utara iini menyajikan seputar informasi, hiburan dan rohani update setiap hari.

banner 400x130

Menurut Nara sumber Postkeadilan  Radio Tobasa FM 100,7 FM yang beroperasi mulai pukul 06.00 wib-22.00 wib ini didukung oleh penyiar muda dan intelek  yaitu Judika Siahaan, Sesilia Barus dan Dian manik.

Begitu bersemangat mereka menyajikan  segala informasi informasi berita terkini update dan terpercaya disajikan dengan apik dan harmonis.

Koordinator Radio Tobasa FM 100,7 FM ibu Mardiati Dewi Sibuea dalam kesempatan nya beribicara kepada crew Postkeadikan , ia menyampaikan  antusias dan harapan yang baik kepada masyarakat Toba Sumatera Utara agar  masyarakat Toba tetap mencintai siaran siaran radio Tobasa FM.

” Segala dukungan dan masukan  yang baik dari warga pecinta  Radio Tobasa FM 100,7 FM kami perlukan demi kemajuann Radio Tobasa FM 100,7 FM tetap stay di 100,7 fm.” Tukas Beliau (Romauli Sibuea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed