oleh

Bantuan pangan dan vitamin yang dijanjikan PT. TPL ke masyarakat Parik terpapar covid, terealisasi dengan cepat.

Toba — Postkeadilan Sesuai yang dijanjikan PT. Toba Pulp Lestari (TPL) pemberian bantuan berupa bahan pangan dan vitamin dalam upaya meringankan beban masyarakat terpapar covid 19 khususnya di desa Parik Kecamatan Uluan Sumatera Utara terealisasi dalam tempo 2 hari. Kamis (15/7/2021)

Bantuan tersebut berupa 50 paket bahan pangan terdiri dari beras, susu, kacang hijau, telur bebek vitamin dan masker sebagian besar penerimanya dari desa Parik Kecamatan Uluan Sumatera Utara sebanyak 41 paket.

banner 400x130

Baca Juga :Penderita lumpuh layu 9 tahun terima bantuan dana sosial dari FKMI

Pemberian disaksikan oleh Camat Uluan Henry Butar Butar, Sekdes Parik Kecamatan Uluan Sumatera Utara, Mariston Sitorus dan masyarakat.

Bantuan pangan ,vitamin dan masker diberikan secara simbolis bernilai Rp. 23.530.000.

Pemerintah desa Kecamatan Uluan Mariston Sitorus, Sekretaris desa Parik Kecamatan Uluan Sumatera Utara, Mariston Sitorus mengucapkan terimakasih kepada  PT. Toba Pulp Lestari (TPL) dengan rasa simpatik dan apresiasi yang tinggi atas partisipasi perusahaan terhadap masyarakat .

“Kepedulian PT. Toba Pulp Lestari (TPL)  sangat luar biasa setelah melakukan penyemprotan disinfektan kembali memberi bantuan pangan dan vitamin.”  ujar Sekdes Parik Kecamatan Uluan Sumatera Utara, Mariston Sitorus

Senada Camat Uluan Henry Butar Butar juga mengucapkan terimakasih kepada PT. Toba Pulp Lestari (TPL).

“Semua bantuan akan diberikan kepada masyarakat Kecamataan Uluan yang terpapar covid 19. Segala kegiatan Pesta yang ada di masyarakat untuk sementara ini akan dihentikan demi kesehatan masyarakat.” Kamis (15/7/2021)

Salah seorang warga parik Agustina Pardosi turut mengucapkan terimakasih kepada PT. Toba Pulp Lestari (TPL)  dan pemerintah. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terpapar dan cepat sembuh.

Perwakilan dari perusahaan PT. Toba Pulp Lestari (TPL)  Bapak Rudy Panjaitan (SHRM PT. TPL) mengatakan akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi seluruh warga yang benar benar membutuhkan bantuan.

Semoga yang diberikan perusahaan dapat meringankan beban dan menambah Imun mereka ujar beliau. (Roma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed