oleh

PT. TPL kembali lakukan penyemprotan disinfektan , kali ini di desa Parik kecamatan Uluan Toba.

Toba — Postkeadilan Perusahaan raksasa PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL) mengadakan penyemprotan disinfektan di desa Parik kecamatan Uluan kabupaten Toba Sumatera Utara. Senin (12/7/2021)

Hal ini bukan pertama kali dilakukan karna sebelumnya sudah diadakan penyemprotan disinfektan diberbagai tempat di Toba.

banner 400x130

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL)  kepada warga desa Parik kecamatan Uluan kabupaten Toba Sumatera Utara yang terkena wabah covid 19 dan untuk melindungi masyarakat dari penyebarannya.

Lokasi penyemprotan tepatnya di 2 dusun yaitu  Dusun 1 Parik, dusun 2 Parik di desa Parik kecamatan Uluan kabupaten Toba Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Uluan Henry Butar Butar, Kapolres Toba Kapolres Akbp Akala Fikta Jaya beserta rombongan, Perwakilan dinas kesehatan kecamatan Uluan, Jeniper Manurung, dan dinas penanggulangan bencana, pemerintah setempat Sekdes desa Parik Mariston Sitorus.

Baca Juga : Bantuan Pengadaan Meja Kursi di SMK Swasta Parulian 4 Porsea oleh PT. Toba Pulp Lestari.

Menurut keterangan dari Sekdes Mariston Sitorus dan Camat Uluan Henry Butar Butar jumlah yang terkontaminasi covid 19 setelah dilakukan 2 kali penyisiran berjumlah 41 orang. 40 isolasi mandiri dan 1 isolasi dirumah sakit, termasuk salah satu diantaranya Kepala desa Parik , Delima Pasaribu.

Dengan banyaknya jumlah kejadian tersebut  PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL)  memutuskan mengadakan penyemprotan tersebut bersama aparatur pemerintah setempat bersama team kesehatan dan aparat keamanan.

Atas kejadian tersebut pemerintah desa memberikan bantuan makanan, vitamin , obat obatan bersumber dari dana desa.

Dan PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL) bersama pemerintah setempat  melakukan penyemprotan disinfektan sekitar 6 ribu liter.

Perwakilan PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL) Bapak Leo Hutabarat mengatakan bahwa :

” Perusahaan akan melakukan penyemprotan ulang lagi jika dibutuhkan dan akan beri bantuan lain ke desa.” Tukas beliau. Senin (12/7/2021)

Turut hadir dan berkontribusi khusus dalam penanganan covid di di desa Parik kecamatan Uluan kabupaten Toba Sumatera Utara dari perwakilan Staff Humas PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL Bapak Tampubolon, Fandolin Simamora, Rimson Simamora dkk.

Diakhir kata ” Semoga Pandemi Covid 19 cepat berlalu dan tetap jaga protokol kesehatan”.  ujar Bapak Leo Hutabarat.

(Roma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed