oleh

Pengurus Ranting NU Banjarharjo dan Pemdes adakan rapat bahas pelaksanaan sholat Idul Fitri

Brebes Post Keadilan-Bertempat di mushola Utsmani RT 02 Rw 05 Desa Banjarharjo,.
Pengurus Ranting NU Desa Banjarharjo dengan agenda acara Kordinasi Persiapan pelaksanaan Sholat Idulfitri.
Hal ini berkaitan dengan instruksi dari Surat Edaran Bupati Brebes tentang Pelaksanaan Sholat Idulfitri di masa Covid 19. Rabu ( 20/05/2020 )

Acara ini di hadiri oleh Bpk. Khaerul Anam selaku wakil dari Pemdes Banjarharjo, Bpk. Ustad Mustofa selaku Ketua Syariah NU ranting Desa Banjarharjo, Bpk. Ustad. Agus Mudrik selaku Ketua Tanfidiyah NU ranting Banjarharjo, Ketua GP. Ansor ustad H. Goyat dan mengundang 13 Pengurus mushola yang berada di sekitar Desa Banjarharjo, Pengurus mushola antara lain :
Mushola Ustmani, Mushola Al Hikmah, Mushola Al Barokah, Mushola Al Istigomah, Mushola Miftahussalam, Mushola Baitul Jannah, Mushola Al Hidayah, Mushola Ponpes Ibnu Hajar, Mushola Al Ikhlas, Mushola Nurul Huda, Mushola Baiturrohim, Mushola Darussalam dan Mushola An Nur.
Acara masih berlangsung dan masih membahas teknis pelaksanaan sholat Idul fitri dan pelaksanaannya.

Ustad Mustofa mengatakan kepada wartawan Post Keadilan bahwa di akan musyawarah ini terkait dengan pelaksanan sholat Idul Fitri didalam keadaan terpaparrnya covid 19 yang masih berlangsung .

Di tempat yang sama perrwakilan dari pemerintah desa bpk khaerul anam pelaksanaan sholat Idul fitri harus pengikuti anjuran pemerintah dengan menjaga jarak ‘ ujarnya.( Rismala/ Junaedi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed