Penutupan MPLS SMPN 1 Tambun Utara, Siswa Baru Penuh Semangat

Kab.Bekasi, Post Keadilan – Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah yang berlangsung dari tanggal 15 Juli 2019 sampai dengan tanggal 17 Juli 2019 di SMPN 1 Tambun Utara, Kabupaten Bekasi terpantau berjalan tertib dan penuh ceria.

Bacaan Lainnya

Seluruh calon siswa baru yang mengikuti acara tersebut terlihat gembira dan senang. Salah satu calon siswa ketika ditanya oleh Post Keadilan mengatakan bahwa Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) di SMPN 1 Tambun utara sangat menyenangkan. “Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh panitia dari awal kegiatan sampai berakhirnya sangat unik dan berbeda sehingga tak membosankan, “ujar Dea Damayanti salah satu siswa baru.

Pada kegiatan MPLS ini pun, diakhir dengan pesan Kepala Sekolah SMPN 1 Tambun utara, Wanda Suhara. Dalam pidato penutupan MPLS, Wanda menyampaikan kepada semua peserta murid baru agar semakin mudah beradaptasi dengan lingkungan sekolah yang baru ini.

“Kemudian terkait dengan tampilan-tampilan ekstrakulikuler, dari kakak kelas kalian dapat memotivasi untuk ikut berprestasi juga mengikuti jejak-jejak kakak kelas kalian,” ujarnya.
Dengan kepada awak media ini, disela acara Wanda sampaikan harapan mengenai sekolah yang digawanginya yakni SMPN1 Tambun utara, semakin baik bangunan fisik dan hubungan baik dengan lingkungan sekitarnya sehingga kegiatannya pun semakin baik dan berkualitas.
Diakhir acara tampak balon dilepaskan keudara sebagai tanda berakhirnya MPLS di SMPN 1 Tambun utara. ( Paulus )

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.