banner 728x250

Pisah Sambut Camat Siborong-borong, Dari JOSUA Ke JOSUA Berjalan Khidmat

Taput, PostKeadilan – Pisah sambut Camat Siborong-borong, Josua P. Situmeang, SSTP, MSP (lama) kepada Camat yang baru, R.W. Josua Napitupulu, SSTP, M.Si berjalan khidmat di Ruang Balai Data kantor Kecamatan Siborong-borong, Rabu (29/1/2020) pagi.

Hadir Kepala-kepala Desa kec. Siborong-borong, para Kepala Sekolah yang Sekolahnya berdomisili di kec. Siborong-borong, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), unsur Muspika Kapolsek, Danramil dan pihak Kejari yang diwakili Jaksa Nainggolan serta seluruh jajaran kecamatan Siborong-borong dan tokoh adat, tokoh masyarakat Siborong-borong.

Pada acara tersebut, sesi Budaya Batak semacam penyerahan Ulos dan musik Gondang sebagai tanda suka cita pun diadakan.

Sambutan Ketua PKK Kecamatan Siborong-borong lama, Nyonya Situmeang Boru Tambunan mengharapkan agar Tim PKK tetap mempertahankan program senam. “Tidak usah sedih, ibu Ketua PKK yang baru lebih energik, lebih semangat lagi,” katanya disambut tepuk tangan para ibu-ibu Tim PKK.

Senada dengan itu, Camat Josua Situmeang sebut setiap ada pertemuan selalu ada perpisahan. “Memang terlalu singkat kita bertemu. Baru 4 bulan kita bersama, karena panggilan tugas, kami abdi negara ya begitu. Pak Bupati mungkin punya rencana baik, saya terpanggil untuk bertugas di Tarutung,” beber Situmeang.

Namun begitu, lanjutnya. “Janganlah putus jalinan silaturahmi diantara kita. Hal pembangunan jalan. Dimana sudah kita bicarakan dan sepakati. Kiranya pak Lurah, pak Kades tetap membantu Pembebasan jalan, dukungan lain demi suksesnya program Bupati kita,” tutupnya.

Sambutan Ketua Tim PKK baru, Nyonya Napitupulu Boru Siagian mengharapkan kerjasama. “Ini lah kami. Semoga kehadiran kami dapat diterima di Kecamatan Siborong-borong,” pintanya.

Camat baru, Josua Napitupulu memperkenalkan diri dan istrinya. “Yang pasti disini pasti ada Hula-Hula hami,” terangnya merendah.

Baca Juga :  Humbahas Terbanyak Titik Akses Internet di Kawasan Danau Toba Sumut

Josua menceritakan sejarah dirinya sewaktu kecil Jual es hingga dirinya menjabat sebagai Camat Siborong-borong.

“Semoga kita semua dapat bekerja sama, dapat maju bersama. Kepercayaan pemimpin yang saya emban sekarang, semua kan berjalan baik jika kita dapat bekerja sama. Tidak bisa Siborong-borong ini maju hanya karena sekolah, hanya karena Kepala Desa. Kita harus bersenergi untuk mencapai itu semua,” ucapnya.

Diakhir kata, Josua Napitupulu mengucapkan selamat bertugas di tempat baru kepada Josua Situmeang. Josua dan Josua saling berjabat tangan.

(Simare/Dahlan)

3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!