oleh

Program Sangat Menyentuh, Warga Bajubang Laut Yakin Nomor 1 Menang

BATANGHARI – Postkeadilan Para kandidat calon kepala desa Bajubang Laut kecamatan Muarabulian memaparkan visi dan misi di hadapan masyarakat yang bertempat di Balai desa Bajubang Laut, Jum’at (15/10/2021).

Dari para calon kepala desa, nomor urut satu atas nama Joni Firdaus S.E saat memaparkan visi dan misi sangat di senangi masyarakat.

banner 400x130

Salah seorang warga Bajubang Laut Muhammad mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik dengan visi dan misi kandidat nomor urut satu.

“Visi dan misi dari calon nomor urut satu sangat bagus dan pro terhadap masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga : Kisruh Sengketa Lahan Masyarakat Desa Keluang Banyuasin Dengan PT. Campang Tiga

Sementara itu Amyadi juga menyebutkan jika visi dan misi calon nomor urut satu sangat pro terhadap masyarakat terutama terhadap petani.

“Kami masyarakat Bajubang Laut sepakat nomor urut satu yang akan di pilih, karena sudah memiliki kemampuan dan pengalaman dalam berbagai bidang,” imbuhnya.

Lanjutkan Amyadi saatnya yang muda memimpin, sebab masih memiliki pola pikir yang bagus untuk membangun.

“Saat ini sudah saatnya yang muda memimpin, karena yang muda lebih energik dan cepat dalam melaksanakan pembangunan,” tutupnya.

Salam satu visi dan misi calon kepala desa nomor urut satu akan memberikan pelatihan dan pengetahuan kepada petani, dan akan membantu petani dalam hal bibit dan pupuk.

Selain Itu akan mengadakan MTQ setiap tahunnya, akan melaksanakan Pekan Olahraga Desa ( Pordes ) dan membangun jembatan, jalan usaha tani, jalan setapak, serta sarana olahraga dan pendidikan lainnya.

Sementara itu Calon kepala desa Bajubang Laut Joni Firdaus S.E mengatakan agar semua masyarakat untuk tetap tenang dan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mari Kito samo-amo menjaga namo dusun kito, jangan sampai gegara politik kita terpercah belah, karena kontestasi politik hanya sehari, dan silaturahmi serta keluarga sampai mati untuk di jaga,” ucapnya.

Dikatakan Calon Kades yang juga seorang jurnalis ini mengingatkan bahwa pemimpin harus memiliki pengalaman dan jaringan,” pemimpin butuh pengalaman dan jaringan sebab kita harus berkompetisi dengan desa lainnya, jika tidak punyo pengalaman dan jaringan bisa bisa desa kita tertinggal dengan desa lainnya,” tutupnya. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed