PT. Mahardika Nusantara News Telah Mendapatkan Legalitas

BEKASI – POST KEADILAN Persaingan media di era tehnologi yang semakin maju dan terbuka telah memberi ruang bagi perusahaan- perusahaan pers untuk dapat berkontribusi bagi masyarakat luas dalam segi publikasi dalam pemberitaan, tantangan ini tentunya menjadi perhatian oleh PT. Mahardika Nusantara News sebagai perusahaan pers yang telah mendaftarkan perusahaannya di Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham).

PT. Mahardika Nusantara News sebagai perusahaan pers yang telah mendapatkan legalitas dari Kemenkumham merupakan perusahan media online dan cetak yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada publik sebagai fungsi kontrol bagi pemerintah dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Paulus Simalango, SH Direktur PT. Mahardika Nusantara News dan juga Pimpinan Redaksi media online postkeadilan serta Ketua Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi mengatakan, bahwa PT. Maharsika Nusantara News sebagai perusahaan pers selalu tunduk dan taat pada undang – undang pers dan kode etik jurnalistik sesuai dengan amanah undang – undang pers nomor 40 tahun 1999,” kata Paulus,(31/5/22).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.