oleh

PT Sejahtera Bintang Bersinar, GP Ansor, Bersama Anggota DPRD Kab Bekasi Kang Edi Junaedi Kembali Salurkan Bantuan Sembako Di Desa Pantai Bahagia Muaragembong

Bekasi, – Post Keadilan Bencana banjir di Kabupaten Bekasi masih belum berakhir, terutama di titik wilayah yang langsung berbatasan dengan muara sungai Citarum dan tanggul sungai Citarum yang jebol di Sumberurip, dan beberapa titik di Muaragembong yang tanggulnya pun jebol.

Bantuan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat baik LSM, Ormas, Komunitas para Pejabat, anggota Dewan dan Perusahaan Perusahaan swasta.

PT Sejahtera Bintang Bersinar bersama GP Ansor dan Edi Junaedi anggota DPRD Kab Bekasi kembali menyalurkan bantuan kepada warga Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muaragembong yang terdampak banjir, Sabtu (26/02/2021).
Bantuan secara simbolis di terima oleh Kades Pantai Bahagia Maman, bantuan berupa Mie Instan, Air mineral dan puluhan dus Roti.

Edi Junaedi anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari fraksi Demokrat mengatakan ke awak media, giat baksos korban banjir hari ini di support dan di dampingi PT. Sejahtera Bintang Bersinar selain dari GP Ansor, dari PT. Sejahtera Bintang Bersinar di wakili oleh Muhammad Sismuri yang menyambangi langsung bersama saya dan GP Ansor,” ucapnya.

banner 400x130 banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed