oleh

Rapat kerja Pertama, PBB DPC Karawang Siap Jadi Mitra Pemkab Karawang

Jabar ,Postkeadilan– Persatuan Batak Bersatu (PBB) DPC Karawang yang di Ketuai oleh Davit Nenggolan telah melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di Graha Tv Berita Kabupaten Karawang.

Davit Nainggolan selaku Ketua dalam pidato saat Raker menyampaikan, bahwa kehadiran PBB di Kabupaten Karawang adalah untuk mempererat tali persaudaraan suku batak di Kabupaten Karawang dengan mengedepankan nilai Pancasila.

banner 400x130

“Dan tentunya sebagai organisasi masyarakat harus bisa menjalin kerjasama dengan Pemerintahan Daerah, selain itu tentunya untuk semua unsur masyarakat” Jelasnya. Rabu (24/6/20).

Lebih lanjut Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Karawang, yang saat ini dipimpin oleh ibu Bupati Cellica Nurrachdiana telah mampu menjadikan Kabupaten Karawang tetap kondusif dan bertoleransi antar umat beragama tetap terjaga dengan baik.

“Berharap agar PBB sebagai Ormas yang baru terbentuk untuk dapat berperan aktif dalam menjaga toleransi antar umat dan organisasi suku” terangnya.

Senada dengan perintah ketua DPP DPC Jab. Karawang Davit Nenggolan Dan Buha Nadeak selaku sekretaris menegaskan agar seluruh jajaran Pengurus dapat segera berkordinasi dengan semua Elemen dan unsur pemerintah daerah, dan menjadi mitra yang membangun.

Menurut Buha Nadaek, menegaskan Pengurus harus dapat membuat program-program kerja nyata yang mengerahkan seluruh potensi masyarakat Batak yang bertujuan untuk memantau dan membantu Pemerintah Kabupaten Karawang, sehingga membentuk Persatuan dan tentunya kesejahteraan masyarakat di kabupaten karawang dapat tercapai Tegasnya., PK”(P. Purba)

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed