oleh

Rasa Cinta Ibu Kepala Sekolah Sesuai Amanah

Bekasi, PostKeadilan – Belakangan hari acap terdengar di publik hal jarang dan atau sulitnya bertemu dengan Kepala Sekolah. Berkilah enggan ketemu rekan LSM dan Wartawan, itulah momok kalimat yang terlontar dari oknum Stakeholder penanggung jawab sekolah.

Tidak demikian dengan sosok ibu cantik yang satu ini, Hj. Annisa S.Pd, M.Pd. Sejak menggawangi SMP Negeri 1 Tambun Selatan, siswa sekolah tersebut lebih berprestasi dan suasana sekolah semakin asri.

banner 400x130

Pantauan awak media ini, Senin (24/5/2021) siang itu tampak Annisa tengah merapikan bunga di pekarangan sekolah. Menurut ia, rutinitas tersebut merupakan hal biasa yang dilakukan.

“Kan supaya kelihatan rapi,” ujarnya merendah.

Coba digali lebih lanjut, tentang penerapan Visi Misi Sekolah sepanjang kepemimpinannya, Annisa mempersilahkan awak media ini melihat secara langsung.

“Saya hanya menjalankan amanah yang dipercayakan ke saya. Untuk penilaian kinerja dan penerapan Visi Misi, kan ada pimpinan kita yang menilai. Masyarakat, rekan Pers dan LSM juga silahkan saja beri penilaiannya bagaimana,” jelasnya tersenyum.

Ditempat terpisah, Humas SMPN 1, Giyatna SE sebut pimpinannya, Annisa seorang yang ramah namun tegas dalam putusan.

“Sejak beliau (Annisa) jadi kepala SMPN 1, banyak perubahan lah. Ibu Kepala Sekolah Disiplin. Beliau inginkan SMPN 1 Tambun Selatan menjadi Sekolah Berkarakter dan Berprestasi. Dengan poin: Ramah Anak, Literasi, Hemat Energi, Adiwiyata dan Layanan Prima,” bebernya.

Di ujung pertemuan, Giyatna memperlihatkan sejumlah Piala dan Piagam yang membuktikan segudang prestasi telah ditoreh warga SMPN 1 Tambun Selatan sepanjang kepemimpinan Annisa.

“Ibu Annisa sangat mencintai sekolah. Orangnya amanah lah,” pungkasnya. (Alberto/Simare)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed