oleh

Ribuan Pendukung Pasangan Ideal-Sanolo Membludak, Menyabut Kedatangan Mereka Dari Bandara Binaka.

Nias Selatan (sumut) -Postkeadilan.- Ribuan warga Masyarakat Nias Selatan  sangat antusias menyambut kedatangan Tokoh Masyarakat yakni Idealisman Dakhi, Sozanolo Ndruru yang didampingin oleh Tokoh Masyarakat dari Dapil V Temazisokhi Halawa beserta rombongan dari Bandara Binaka Gunung Sitoli Kabupaten Nias Rabu 26/08/2020.

Masyarakat Nias Selatan  yang merupakan pendukung pasangan Ideal-Sanolo menyabut baik kedatangan mereka, karena Masyarakat Nias Selatan sangat merindukan, menantikan agar Pasangan Ideal-Sanolo maju untuk bertarung sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Periode 2021-2014.

banner 400x130

Di Acara penyabutan itu Ketua Umum Tim Pemenangan Ideal-Sanolo “Satulo Tafonao” melalui kata arahannya menghimbau kepada seluruh Tim dan seluruh Masyarakat Nias Selatan yang rindu akan kepemimpinan Ideal-Sanolo untuk berjuang keras, memenangkan Pasangan Ideal-Sanolo pada Pilkada 2020.

Idealisman Dakhi pada acara itu mengungkapkan bahwa perjuangan untuk mendapatkan partai sebagai syarat pendaftaran maju pilkada 2020 bukanlah gampang, memang sangat berat, demi mewujudkan rasa rindu masyarakat Nias Selatan yang rindu akan kepemimpinanya. Dia juga nenuturkan bahwa jika Tuhan berkenan nantinya mereka diberi kepercayaan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nisel, maka hak Masyarakat akan mengembalikannya kepada Masyarakat Nisel melalui program program adalannya.

Acara Penyambutan …

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed