oleh

Rudi Siswanto Unggul, Resmi Pimpin DPD IWO Batanghari

Batanghari, PostKeadilan.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Batanghari menggelar Musyawarah besar (Mubes) pemilihan ketua masa jabatan 2021-2026. Setelah selesai melaksanakan proses pendaftaran hingga proses pemilihan, Jum’at (01/10/2021) pagi.

Adapun calon ketua IWO yang telah mendaftar dan telah usai menjalani tahapan yakni Dwi F. Danial, SE, Rudi Siswanto dan Supan Sopian, SE. Sementara, jumlah anggota IWO Batanghari yang hadir pada Mubes berjumlah 19 orang.

banner 400x130

Pada pemilihan ketua IWO yang digelar di Markas DPD IWO diungguli oleh Rudi Siswanto berhasil mengumpulkan suara terbang yaitu 9 suara, Sedangkan Supan Sopian, SE mendapatkan 5 suara dan Dwi F. Danial, SE juga mendapatkan 5 suara.

Terkait pelaksanaan Mubes IWO Batanghari, Ketua panitia pelaksana Mubes M. Zamani pada saat membuka acara mengatakan bahwa jadwal pelaksanaan Mubes ini sudah ditentukan beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah dari mulai pendaftaran hingga tahapan pencoblosan telah selesai dilaksanakan dan berjalan lancar,” Ujar M. Zamani.

Baca Juga : DPRD Batanghari Laksanakan Rapat Paripurna Nota Pengantar RAPBD-P Tahun 2021.

Atas hasil pemilihan ketua yang telah usai dilaksanakn, M. Zamani atau lebih dikenal Muk Zam mengucapkan selamat kepada Rudi Siswanto yang dipercaya menjadi ketua IWO Batanghari masa bakti 2021 hingga 2026 atau lima tahun kedepan.

“Selamat kepada Rudi sebagai ketua terpilih, semoga ketua yang baru ini mampu membesarkan nama IWO baik itu secara keorganisasian maupun person keanggotaan,” Pungkasnya.

Sementara, Rudi Siswanto sebagai ketua IWO terpilih mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana dan seluruh anggota IWO yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin IWO Batanghari.

“Terimakasih banyak atas dukungannya semua, semoga kedepannya IWO lebih besar lagi,” kata Rudi.

Untuk membesarkan IWO kedepan, lanjut Rudi, dirinya akan menggandeng seluruh calon yang ikut berkopetensi tadi. Dan untuk seluruh anggota ia meminta kerjasama demi kemajuan dan nama baik IWO

“Untuk seluruh anggota IWO dan calon yang belum terpilih dimohon untuk kerjasamanya,” tutup Rudi.

Sementara, Supan Sopian, SE calon ketua yang ikut pada perhelatan Mubes IWO Batanghari mengucapkan selamat kepada ketua terpilih. Dirinya memberikan amanat kepada ketua terpilih untuk memajukan IWO kedepan. Pasalnya, tugas ketua itu tidak lah mudah.

“untuk hasil Mubes hari ini saya terima dengan lapang dada. Kedepannya mari kita saling bahu membahu dan jangan cepat puas dulu demi IWO,” Ujar Supan Sopian.

Hal senada juga disampaikan Dwi F. Danial, SE, ia juga mengucapkan selamat kepada Rudi sebagai ketua IWO baru. Atas hasil Mubes ini, sebelumnya dirinya sudah berkomitmen siapapun yang terpilih ia siap membantu memperjuangkan dan membesarkan organisasi ini.

“Saya juga minta kepada ketua terpilih untuk transparansi dengan semua anggota dan jangan menciptakan blok di tubuh IWO,” Pinta Dwi. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed