oleh

Sambut Ramadhan, Agen Gas Elpiji 3KG di Serbu Warga

Postkeadilan.com, BATANGHARI — Sambut bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M. Antrean panjang pun memadati agen gas elpiji tiga kilo. Berbagai Warga yang tinggal di wilayah Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Batanghari masih mengeluh kesulitan mendapatkan elpiji subsidi tiga kilogram di saat bulan Ramadhan tiba.

“Dihari Pertama Puasa kami sudah sulit mendapatkan gas subsidi dan harus mengantre cukup lama untuk bisa mendapatkan satu tabung gas elpiji 3 kilo ini,” kata salah seorang ibu rumah tangga di Kel. Simpang Sungai Rengas, kecamatan Maro Sebo Ulu, Selasa (13/4/2021) pagi.

banner 400x130

Dari pantauan postkeadilan.com, warga dan pangkalan pengecer elpiji tiga kilogram, terjadi antrean panjang sejak sahur hingga menjelang matahari terbit. Bahkan, persediaan yang ada di tempat penyaluran gas tersebut langsung diserbu warga saat baru buka.

 

“Kami dari tadi pagi bang datang kesini, sudah berjam-jam antrean Alhamdulillah dapat lah satu tabung gas elpiji 3 kilo ini,” Ujar Warga.

Bahkan, informasi yang dihimpun postkeadilan.com harga eceran yang dijual oleh pengecer untuk satu tabung gas subsidi tersebut capai 35.000-50.000 pertabung.

Hingga berita ini dirilis, wargapun masih antrean untuk mendapatkan gas Elpiji Tiga Kilo tersebut. [Edo]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed