Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialHeadline Newspendidikan

Sebut Pelamar P1 Tinggal Menunggu Penempatan, Guru PPPK Yang Dibatalkan Tetap Akan Aksi Demo

20
×

Sebut Pelamar P1 Tinggal Menunggu Penempatan, Guru PPPK Yang Dibatalkan Tetap Akan Aksi Demo

Sebarkan artikel ini

Jakarta, PostKeadilan – Melalui Siaran Pers Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) menyampaikan, 3.043 pelamar PPPK guru 2022 berstatus P1 atau Prioritas 1 tinggal menunggu penempatan dan tidak perlu tes kembali.

Hal itu disampaikan Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK) Nunuk Suryani melalui keterangan tertulis.

Sebelumnya, 3.043 pelamar P1 mengalami pembatalan penempatan. Pembatalan itu sendiri disebabkan, setelah dilakukan verifikasi kembali, terdapat sanggahan dari pelamar PPPK guru golongan P1 yang berdampak pada perubahan status atas 3.043 pelamar tersebut.

 

“Kepada 3.043 pelamar P1 yang akhirnya tidak mendapatkan penempatan, tidak perlu khawatir, Ibu dan Bapak tidak perlu mengikuti tes kembali dan tinggal menunggu penempatan oleh pemerintah daerah masing-masih pada tahun 2023 ini,” ujar Nunuk melalui keterangan pers, Selasa (14/3/2023).

Example 120x600

Respon (7)

    1. Surat pembatalan sdh mencederai kami para guru yg sdh murni lolos tes murni alasan perengkingan nilai namun nyatanya masih byk nilai murni dibawah kami yg lolos. Apa masih tdk punya malu anda Panselnas mengatakan kami tdk layak harusnya anda yg berkaca!

  1. *Surat pembatalan sudah mencederai kami yg sdh lolos tes murni namun alasan perengkingan nilai menjadi tameng pdhl kenyataan masih byk nilai murni dibawah kami yg diloloskan
    Apa masih tidak punya malu anda mengatakan kami tidak layak??? harus nya anda berkaca Panselnas!!!
    *Pembatalan di tengah seleksi sedang berlangsung itu sungguh tdk fair Dimana2 aturan lomba diterapkan diawal lomba sungguh kejam dan tdk manusiawi orang yg tega menghentikan dan mengganti aturan lomba ketika para peserta SDH lari ngos2an dan menjelang finish* Ya Allah semua kebaikan akan kembali kepadanya demikian pula sebaliknya Aamin 🤲

  2. Ayo maju terus. Tegakkan ke adailan untuk para guru yg di batalkan sepihak oleh Panselnas.
    Trmksh untuk para pendukung kami untuk mencari keadilan untuk kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten INI ADALAH PROPERTHY POSTKEADILAN!!