Serah terima alat penerangan di desa tangga batu 1 oleh PT.TPL

Toba – Postkeadilan Kondisi jalan gelap di Dusun Hutanagodang, Desa Tangga Batu I, Kabupaten Toba Samosir, Sumatra Utara, kini sudah teratasi oleh PT Toba Pulp Lestari, Tbk (PT TPL) yang memperbaiki dan mengadakan lampu jalan sebanyak 16 unit. Pembagian 16 unit tersebut terdiri atas 11 unit Lampu Jalan Reguler dan 5 unit Lampu Jalan Solar Cell.

Donni Sitorus, yang merupakan salah satu Tokoh Pemuda Desa Tangga Batu I, menuturkan, perbaikan lampu jalan di 16 titik ini merupakan bentuk implementasi yang baik dari Community Development (CD) PT TPL di bidang infrastruktur.

Bacaan Lainnya

Donni mengatakan, pengadaan lampu jalan di dusun ini sangat bagus dan berharap dukungan ini dapat bertahan lama seiring dengan perawatannya.

“Sebelumnya situasi malam hari tidak nyaman karena gelap. Maka dari itu kami menyampaikan proposal permohonan kepada perusahaan dan diterima dengan baik. Sekarang warga sangat merasakan manfaatnya khususnya pada malam hari. Jalan sudah terang, terutama untuk siskamling sangat terbantu karena sudah terlihat kalau ada kejahatan. Ada 16 titik lampu yang dibangun oleh PT TPL di dusun kami ini, kami berterimakasih akan kepedulian perusahaan tersebut,” ungkap Donni.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.