Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline News

Silaturahmi Kebangsaan Polri Presisi Untuk Negeri, Wakapolri Ingatkan Pentingnya Menjaga Persatuan

1
×

Silaturahmi Kebangsaan Polri Presisi Untuk Negeri, Wakapolri Ingatkan Pentingnya Menjaga Persatuan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, PostKeadilan Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH menghadiri acara Silaturahmi Kebangsaan Polri Presisi Untuk Negeri di Ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru, Riau, Rabu (21/11) lalu.

Keterangan Divisi Humas Polri, kegiatan tersebut dihadiri Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Forkompinda hingga Pejabat Utama Mabes Polri dan Polda Riau.

Pada acara itu, Wakapolri berpesan kepada seluruh elemen masyarakat Riau untuk terus menjaga persatuan bangsa menjelang pesta demokrasi sehingga terciptanya Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Tak hanya itu, Wakapolri juga menekankan bahwa Indonesia adalah rumah bersama bagi semua warga, tanpa memandang suku, agama, ras dan etnis.

“Kebhinekaan ini adalah berkah dari yang Maha Kuasa, karunia kekayaan alam yang luar biasa harus disyukuri. Maka harus melibatkan seluruh komunitas dan keberagaman yang ada untuk mengelolanya,” tutur Wakapolri.

Di sisi lain, Mabes Polri juga membuka layanan pengaduan publik di seluruh Indonesia dan real time.

“Ingin melaporkan pelanggaran personel Polri dan ASN Polri? Silakan akses s.id/lapor-propam yang akan terhubung dengan WhatsApp Yanduan Presisi 0812-1010-6290,” demikian disampaikan Divisi Humas Polri di Medsos X, Jumat (25/11/2023) sore.

Inovasi ini semata-mata ditujukan untuk meningkatkan pelayanan publik dan profesionalisme anggota Korps Bhayangkara.mn. (Simare/Hms)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten INI ADALAH PROPERTHY POSTKEADILAN!!