oleh

Siswa/i SPMN 1 Luahagundre Adakan Acara Syukuran Serta Pamitan Bersama.

Nias Selatan, (Sumut)
Postkeadilan.com – Siswa Siswi Kelas IX Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Luahagundre adakan acara syukuran serta pamitan bersama  terhadap Guru di lokasi Sekolah SMPN 1 Luahagundre Desa Botohili Silambo Kecamatan Luahagundre Maniamolo  Kamis 22/04/2021.

Acara itu dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Luahagundre Zekieli Wau S. Pd beserta seluruh Guru di SMP Negeri 1 Luahagundre, Orang tua Siswa Kelas Sembilan (IX) Siswa Siswi SMP Negeri 1 Luahagundre Kelas IX, Komite, Undangan

banner 400x130

Pesan dan kesan mewakili dari Siswa/i Debora fau menyampaikan, tidak terasa sudah 3 Tahun kami menuntut ilmu di sekolah ini, kami siswa/i sangat berterima kasih atas ilmu yang telah kami terima di Sekolah ini, kami akan jadikan sebagai sulung dan terang bagi hidup kami, dan kepada bapak ibu guru kami juga mohon maaf jika semua salah yang kami perbuat selama 3 Tahun baik dari perilaku maupun tingkahlaku yang tidak berkenan dimohon supaya dimaafkan.

Ketua Komite sekolah yang diwakili oleh sekretaris Komite Evormasi Sihura melalui kata sambutannya menyampaikan, kepada anak anak kami Siswa/i kelas IX, bukan karena pamitan ini maka akhir dari riwayat kesuksesan kalian, tetapi semua ilmu yang kalian dapatkan disekolah ini dapat pergunakan dengan baik, silahkan raih cita cita kalian agar dapat sukses kejenjang yang lebih tinggi lagi.

Kami juga dari Komite mengucapkan terimakasih atas jasa jasa bapak ibu guru dalam mendidik anak anak kita kelas IX selama 3 Tahun ini, sebagai mewakili orang tua siswa, tiada balasan dari kami senantiasa hanyalah Tuhan yang dapat membalas itu semua kepada bapak ibu guru ucap sihura.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Luahagundre Mainomolo Zekieli Wau S.Pd melalui kata arahannya menyampaikan, Terima kasih yang sedalam dalamnya saya ucapkan kepada bapak ibu guru telah menyelesaikan tugas dengan baik untuk mendidik anak anak kita siswa/i kelas IX ini.

 

Kami juga bapak ibu guru SMP Negeri 1 Luaha gundre berharap kepada anak anak kami supaya dapat meraih cita cita dan menjadi panutan disekolah yang kalian tunjuk nantinya, ilmu yang kalian dapatkan di sekolah ini kami sangat berharap supaya ilmu itu dapat dipertahankan dan ditingkatkan, kami juga mengharapkan supaya kalian jadi pedoman, panutan dalam beretika kepada teman teman kalian dimanapun berada.

Acara sukuran serta pamitan Siswa/i tersebut diwarnai dengan pemberian kalung penghargaan pelepasan kepada seluruh Siswa/i Kelas IX, dans dari Siswa/i kelas VII dan VIII, acara demi acara dari awal sampai berakhir dapat berjalan dengan baik, aman, tertib dan kondusif. (sit duha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed