Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline Newsmedan

Syukuran Awal Tahun Keluarga Besar POSPERA DPC Kota Medan.

12
×

Syukuran Awal Tahun Keluarga Besar POSPERA DPC Kota Medan.

Sebarkan artikel ini

MEDAN POSTKEADILAN Syukuran awal tahun POSPERA DPC  Kota Medan, yang menjadi tuan rumah saat ini adalah PAC Medan Sunggal. (22/01/2023)

Syukuran awal Tahun ini diadakan untuk wujud rasa syukur POSPERA DPC Kota Medan tugas-tugas organisasi telah dilakukan sepanjang tahun 2022 dan rasa kegembiraan dapat mengawali tahun 2023. Turut hadir dalam syukuran awal tahun, Ketua DPC Kota Medan Sri RM Simanungkalit, Sekretaris Vikry Hidayatulah dan beberapa Wakil Ketua Pospera Kota Medan serta Perwakilan dari 21 PAC Kota Medan.

Example 300x600

Ketua Sri mengatakan, “Kami berterimakasih banyak kepada PAC Sunggal yang telah mempersiapkan acara ini.”.

PAC Sunggal yang menjadi tuan rumah adalah Ketua Rahmat Meinuel Simbolon, SSi. Rahmat mengatakan, “Syukuran ini kami menjadi tuan rumah karena rasa syukur yang kami persembahkan ke pada kita semua POSPERA DPC Kota Medan. Semoga Tahun 2023 tahun yg lebih baek.”

Rahmat menambahkan, tahun ini kiranya tahun penuh berkat. Segala harapan harapan yang tertunda tercapai di tahun 2023 ini. Dan semoga POSPERA menjadi berkat dimana pun berada. POSPERA bukan sekedar kata kata tapi karya nyata.

“Kiranya syukuran ini juga menjadi motivasi bagi anggota POSPERA DPC Kota Medan untuk mengawali tugas organisasi yang lebih besar lagi di tahun 2023 ini.” harapan ketua Sri.

Sekretaris PAC Sunggal Gustina E Marlysahmengharapkan kiranya semoga POSPERA DPC Kota Medan bisa menjadi mitra kerja pemerintah Pusat maupun pemerintah daerah.

Acara syukura ditutup dengan karaoke bersama Anggota POSPERA DPC Kota Medan hinga malam hari.

Ketua Sri berpendapat, PAC Sunggal sudah lelah mempersiapkan acara ini. Sehingga kita pun harus mendukung hadir acara ini.

“Senang melihat makin malam makin rame, sudah capek soalnya PAC Medan Sunggalmempersiapkan”, pungkas Ketua Sri.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.