oleh

Tak Pernah Lelah, Kornas TRC PPA “Bunda Naumi” Hadiri Rapat Konsolidasi Yang Digelar Korwil Riau

PEKAN BARU – Postkeadilan Guna memantapkan pelaksanaan program dan kehadiran Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) di Provinsi Riau, di gelar rapat konsolidasi keberadaan TRC PPA oleh Koordinator Wilayah Provinsi Riau.

Bertempat di Grand Elite Hotel, Pekan Baru, Riau, di ikuti 7 pengurus Korda dan berjumlah kurang lebih 40 orang, (11/7/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) Jeny Claudya Lumowa yang biasa di sapa Bunda Naumi, Ketua Korwil Riau Rika Parlina, Ketua Korda Kab. Rohul Siti Kodriyah, Ketua Korda Kota Madya Dumai Dewi, Ketua Korda Pekan Baru Euis Kurniasih, Ketua Korda Kab. Siak Alwi Jaluku, Ketua Korda Kab. Bengkalis Desi, Ketua Korda Kab. Kampar dan Ketua Korda Pelalawan Edison Laila, SH.

Turut hadir pula Masuri, SH pembina TRC PPA Korwil Riau dan Ketua lembaga KPK Afrizal, SH yang sekaligus sebagai pembina Korda Pekan Baru.

Kepada awak media, Rika Parlina ketua Korwil Riau menyampaikan “Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dansaya sangat terharu, karena ternyata banyak pejuang – pejuang anak dan perempuan di Riau yang memang mendukung dan ingin berjuang bersama untuk memperjuangkan hak – hak perempuan & anak di Provinsi Riau, terangnya.

Terimakasih yang sangat besar buat bapak pembina kami bapak Masuri, SH yang mensupport kelancaran kegiatan kami dengan memfasilitasi semua acara TRC PPA di Provinsi Riau, pungkas Rika.

Ditempat terpisah, Bunda Naumi Kornas TRC PPA menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah rapat pemantapan agar kehadiran TRC PPA di provinsi Riau dengan korda – korda yang ada semakin solid.

”Perlu di ketahui ini adalah rapat pemantapan TRC PPA. Sebaiknya rapat seperti ini kita intensifkan guna pemantapan Tim agar TRC PPA di provinsi Riau lebih solid. Meski kita adalah yayasan mandiri dan berupaya sendiri dalam memperjuangkan hak – hak kaum perempuan & anak, namun kita tetap harus tunjukkan eksistensi kita“,Tegas Bunda.

(Gus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed