oleh

Teng!!! Sempat Kejaran Poin, Tim Rajawali FC Sungai Rengas Raih Juara 3

Postkeadilan.com, BATANGHARI — Pertandingan memperebutkan juara 3 Bola voli putra antara Kelurahan Simpang Sungai Rengas melawan desa Rantau gedang berlangsung sengit, kedua tim menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan voli yang di laksanakan oleh Karang Taruna Kembang Seri Bersatu di lapangan voli desa kembang seri, kecamatan Maro Sebo Ulu Kabupaten Batanghari, Jumat (9/4/2021) Sore.

Sempat kejar-kejaran point antara kedua tim pada permainan tersebut, dan akhirnya tim Rajawali FC Kelurahan Simpang sungai rengas ini berhasil unggul dan dinyatakan sebagai juara 3 dalam memperebutkan kemenangan dengan skor akhir 3-1.

banner 400x130

Edison selaku manager Tim Rajawali FC menanggapi hasil kemenangan memperebutkan juara 3 voli putra mengucapkan syukur atas capaian yang telah diraih oleh tim voli putra mereka.

 

“Alhamdulillah sore hari ini Tim Rajawali FC berusaha untuk memenangkan pertandingan. Berkat dari kebersamaan dan kekompakan dari semua, Tim Rajawali FC mendapatkan juara 3,” Ujarnya.

Menurutnya, sebenarnya permainan cukup berimbang, untungnya Kelurahan Simpang Sungai Rengas mempunyai kualitas pemain yang bagus dan kompak.

“Tim Rajawali FC ini diperkuat langsung oleh putra daerah kelurahan Simpang sungai rengas, Untuk selanjutnya mudah-mudahan team Rajawali FC ini kedepannya lebih baik lagi,” Pintanya.

Sempat diwarnai dengan protes, yang mana diketahui sebelumnya dalam babak semifinal panitia sudah melanggar aturan.

“Kemarin sempat adu mulut paskah semi final, tetapi saya selaku manager dan team menerima aturan tersebut. Walaupun tim lawan membawa pemain lain (Pemain luar), kami sedikitpun tidak gentar dengan tim yang membawa pemain luar,” Ujarnya saat diwawancarai oleh wartawan postkeadilan.com [Edo]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed