oleh

Terkait Penangkapan Zuhdi, Bupati Batanghari Menyerahkan Penghargaan Kepada Aparat Kepolisian dan Masyarakat

Batanghari, POSTKEADILAN.COM —
Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengapresiasi peran aparat kepolisian dan masyarakat dalam mendukung penangkapan Zuhdi Alias Santoso (40) Gembong narkoba DPO Polres Batanghari, yang diburu oleh tim Buser Polres Batanghari dan tewas tertembak di Ujung Peluru Tim Buser dalam aksi baku tembak di Desa Mekarsari, Kecamatan Marosebo Ulu beberapa waktu lalu.

Hal ini Fadhil sampaikan saat menyerahkan penghargaan dan memberikan apresiasi kepada aparat Kepolisan dan tokoh masyarakat atas penegakan hukum di Wilayah Kabupaten Batanghari, Kamis (26/08/2021). Acara tersebut berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari.

banner 400x130

Bupati batanghari Muhammad Fadhil Arief mengatakan bahwa apresiasi ini di berikan kepada masyarakat dan aparat Kepolisan karena telah membantu dalam menciptakan rasa aman dan nyaman dalam wilayah hukum Kabupaten Batanghari.

“Kami sangat mengapresiasi tindakan masyarakat yang membantu aparat Kepolisan untuk mengungkap tindak kejahatan di Wilayah Kabupaten Batanghari,” Ujar Mhd Fadhil Arief.

Baca Juga : Hadiri Musdes Di Desa Rengas IX, Waka II DPRD Kabupaten Batanghari : Desa Ini Mempunyai Potensi Sumber Daya Alam Yang Luar Biasa

Dikatakan Mhd Fadhil Arief, Tidaklah mungkin dengan jumlah Polisi yang sedikit di wilayah Kabupaten Batanghari bisa maksimal kerjanya kalau tidak di bantu oleh masyarakat.

“Jika kita menyayangi diri dan keluarga kita, maka seluruh masyarakat harus melaporkan semua tindak kejahatan dalam bentuk apapun kepada pihak yang berwajib agar segera di amankan,” Sambungnya.

Sementara, Kapolres Kabupaten Batanghari AKBP Heru Ekwanto S.I.K mengatakan, bahwa acara ini merupakan bentuk perhatian dan rasa peduli Bupati Batanghari kepada anggota Polri dan masyarakat di wilayah Kabupaten Batanghari.

“Polisi tidak bisa bekerja sendiri dan begitupun masyarakat tidak bisa bertindak sendiri, perlu kerjasama antara aparat Kepolisan dan masyarakat,” Ungkap AKBP Heru Ekwanto.

Dalam pemberian apresiasi dan penghargaan ini berjalan dengan lancar dan hikmat, semua tamu undangan yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed