oleh

Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Terus Beraksi

Brebes PostKeadilan – Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, terus melakukan upaya pencegahan dengan menggelar operasi yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayahnya.

Dijelaskan Danramil 04 Tanjung, Kodim 0713 Brebes, Kapten Infanteri Dipo Suyatno, bahwa sasaran juga masih di tempat-tempat kerumunan publik, termasuk di jalanan, dan kali ini menyasar jalan utama Raya di Desa Mundu dan Desa Karangreja.

banner 400x130

“Dalam operasi penegakan disiplin protokol kesehatan ini, selain memberikan sanksi push up dan menghafal Pancasila, para petugas juga memberikan masker gratis bagi para pelanggar yang terjaring operasi yustisi,” bebernya.

Danramil berharap, operasi tersebut dapat mengedukasi masyarakat di wilayahnya sehingga mematuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah daerah, yaitu Peraturan Bupati Brebes, Nomor 64 Tahun 2020, tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019.

Ditambahkannya ,,,,,,,,,,,,,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed