oleh

Untuk Prokes, Masker diserahkan oleh PT.TPL ke 11 desa di kecamatan Parmaksian.

Toba — Postkeadilan PT.Toba Pulp Lestari secara simbolis menyerahkan 7700 masker kain didepan kantor camat Parmaksian. Jumat,(20/8/2021)

Dalam serah terima turut dihadiri oleh Camat Parmaksian Paiman butar butar, beserta kepala desa dan perangkat desa dari 11 desa yang ada di kecamatan Parmaksian dan beberapa orang perwakilan dari PT.TPL tbk.

banner 400x130

Dalam kesempatan tersebut camat parmaksian Paiman butar butar mengucapkan terimakasih kepada PT.TPL atas bantuan tersebut dan bantuan bantuan lain sebelumnya .
Beliau berharap PT.TPL menjadi mitra yang baik terhadap pemerintah dalam menghadapi pandemic covid 19.

Baca Juga : Vaksinasi massal dikecamatan parmaksian kabupaten Toba berjalan baik.

Beliau juga meminta agar PT.TPL mengindahkan permintaan permintaan desa demi meminilimasir efek dari pandemic terhadap masyarakat,seperti program rumah aman dan pembagian tabung gas.

” Semoga PT.TPL dapat merasakan apa yang dirasakan masyarakat,dan membawa kebaikan tentunya.” ujar beliau.

Terhadap masyarat beliau berpesan agar tetap prokes dan beliau menjelas kan bahwa PPKM telah mampu meminimalisir penyebaran covid .untuk itu masyarakat diharapkan tetap menjaga jauh dari kerumunan, melarang pesta,dan jaga jarak di PPKM ini.

PT.TPL juga diharapkan dapat menekan angka penyebaran covid dengan lebih menjaga karyawan tetap ditempat,membatasi keluar masuk dan mengontrol karyawan cuti dll.

Salah seorang diantara kepala desa yang hadir yaitu kepala desa Lumban Huala Tagor Managara mengucapkan terimakasih kepada PT.TPL.dan berjanji akan segera mendistribusikan bantuan masker yang diterima kemasyarakat.
Beliau juga berharap bantuan bantuan lain terutama dalam peningkatan ekonomi masyarakat,agar rasa memiliki terhadap perusahaan tetap terjalin dengan hubungan yang baik tentunya.

Pihak perusahaan yang hadir dalam kesempatan tersebut manager CD Ramida siringo ringo,Humas Leo hutabarat, Ramson simamora, Agam sinaga.

Bapak Agam sinaga mewakili perusahaan mengatakan bantuan ini adalah program sosial sebagai implementasi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

” Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.dan diharapkan , semoga pandemic ini cepat berlalu yaitu dengan tetap mengajak masyarakat mengindahkan prokes dan PPKM. Salam sehat buat kita semua.”ujar beliau.
(Roma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed