oleh

Viral di Medsos, Kades Caritas Sogawunasi F.Giawa Bersama Rekan Aniaya Warganya Hingga Babak Belur.

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Viral di Media Sosial Video seorang Kepala Desa bersama rekannya, tega melakukan Penganiaan pengeroyokan terhadap warganya pada hari Rabu tanggal 30/09/2020, kejadian itu terjadi di Desa Caritas Sogawunasi Kecamatan Ulunoyo, Kabupaten Nias Selatan.

Berdasarkan informasi yang diterima dari  keluarga korban melalui Via Telefon seluler Kamis 01/10/2020 mereka mengatakan korban An. April Anugerah di datangin oleh kepala desa bersama temannya di rumah miliknya/bengkelnya.

banner 400x130

Korban April Anugrah Halawa langsung di tendang oleh Kepala Desa, secara bersamaan teman-temannya (kades) ikut mekakukan pengeroyokan secara membabi buta. Akibat dari pada kejadian itu, korban mengalami muka lebam dan sekujur badan merah-merah karena kena pukulan.

Kejadian pengeroyokan yang di lakukan oleh Kades Caritas Sogawunasi bersama dengan rekan-rekannya kepada April Anugrah Halawa di tengarai masalah Pilkada Nisel 2020.
Korban merupakan tim sukses paslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Ideal-Sozanolo.

Menurut saksi mata ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

  1. Kami masrkaskat sangat Kecewa Kepada pihak Oknu Penegak Hukum Tidak profesional Menagani Laporan Korban Tidak sesuai yang Diharapkan kami Berharap Agar Pelaku Pengoroyokan Di Tindak sesuai Hukum Yang Berlaku Di Pasal pengeroyokan Sehingga Seluruh Tubuh Korban Mengalami luka Serius

News Feed