Penanaman Sejuta Pohon Di Pantai Pasir Putih

Tobasa, PostKeadilan – Launching penanaman sejuta pohon diadakan di pantai Pasir Putih Parparean kecamatan Porsea Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Selasa (15/10/2019)

Acara ihadiri oleh Jajaran Pemerintah kabupaten Tobasa, bersama SKPD dari Dinas Lingkunganng Hidup, Sosial dan kesehatan.

Bacaan Lainnya

Informasi yang diperoleh awak media ini, giat disponsori BUMD dan BUMN yang diwakili PT Inalum.

Pihak Management PT Inalum menyebutkan, bahwa perusahaan tersebut akan menanam dilahan 5 hektar di 3 kabupaten yang mengitari Danau Toba.

Ditengah acara, Kapolres Tobasa, AKBP Agus Waluyo beserta jajarannya ikut serta ambil bagian untuk ikut serta menanam pohon.

Agus Waluyo menyatakan bahwa perlu membenahi diri dalam memulihkan lahan disekitaran Danau Toba.

“Kita berharap para warga sekitar Danau Toba dapat saling mendukung dan menjaga lingkungan yang dalam tahap pembenahan ini. Kita juga berterimakasih kepada pihak Management PT Inalum yang telah ikut serta menyumbangkan tanaman Pohan serta hal-hal terkait dengan kegiatan hari ini,” ujar Agus.

Acara pun diakhiri dengan foto bersama dengan membentangkan spanduk Selamat Sukse Pelaksanaan Peluncuran (Launching) Program Penanaman Sejuta Pohon Di Kawasan Danau Toba. (Romauli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.